abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
2 Hal Unik dan Aneh yang Ada di Dunia yang Dibuat Manusia
Quote:




Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
kembali lagi di thread ane yang masih tentang entertainment, kali ini ane mau bahas tentang 2 hal di dunia ini yang menurut ane aneh dan unik. Walaupun begitu bisa dipelajari kok.


Baca juga: Potret Hal-hal unik ini bikin kita lebih melek tentang isi dunia!
Kalau bicara masalah hal aneh dan unik di dunia ini sebenarnya banyak dan terlalu banyak untuk dipelajari ya gansis. Bahkan yang belum terkuak pun banyak sekali. Tetap menjadi misteri pula. Namun begitu dari banyaknya hal tersebut sudah ada yang bisa dipelajari kok.


Unik merupakan sesuatu yang tidak biasa yang keberadaannya terkesan baru dan abnormal. Sedangkan aneh adalah sesuatu hal yang tidak biasa juga, namun keberadaannya terkesan tidak diinginkan. Misalnya yang unik itu seperti masker yang gambarnya wajah senyum. Lalu yang aneh misalnya buah yang mirip seperti bayi gitu.


Namun ada dua hal di dunia yang unik dan aneh menurut ane gansis. Yaitu yang pertama Museum Penisdan yang kedua ada . Dimana aaa menurut ane unik dan Patung Pemburu menurut ane aneh. Keduanya agak berbeda karena yang pertama sebuah tempat disimpannya benda unik, dan yang kedua sebuah benda.


Seperti apakah 2 Hal Unik dan Aneh yang Ada di Dunia yang Bisa Dipelajari, Versi Ane? Apakah seaneh dan seunik namanya? Monggo langsung ke tekape.
Let's talk about it.


Quote:


Quote:



Bonus Video

Quote:


Quote:


Kesimpulannya, Museum penis yang bernama museum phallological adalah tempat dikumpulkan dan diawetkannya penis hampir semua makhluk hidup didunia ya gansis. Lalu patung pemburu yang bernama nkondia itu adalah patungnya suku di kongo yang disakralkan.


Jadi itulah tadi 2 hal unik dan aneh di dunia yang dapat dipelajari versi ane. Menurut ane sebenarnya banyak hal ynik dan aneh di dunia ini yang masih banyak belum terkuak dan bahkan masih menjadi misteri. Hanya Tuhanlah yang tahu itu. Kita sebagai manusia yang mendiami bumi sudah seharusnya berlaku baik dan menjaga, jangan sampai merusaknya.



Sumber: Opini Pribadi
Referensi &Gambar: 1& 2
@abdulqadirz©2020
Diubah oleh abdulqadirz 26-01-2021 22:05
0
1.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.