• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berpasangan di Sinetron, Para Artis Ini Akhirnya Menikah di Dunia Nyata, Mantap!

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Berpasangan di Sinetron, Para Artis Ini Akhirnya Menikah di Dunia Nyata, Mantap!


Jodoh memang tidak ada yang tahu darimana datangnya, dan kepada siapa ia singgah. Bisa saja sahabat kecil yang dulu sering bermain bersama menjadi jodoh ketika dewasa, atau tetangga sebelah rumah yang setiap hari dilihat ternyata menjadi salah seorang yang menemani sebagian hidup, bisa juga orang yang dulu sangat dibenci bahkan melihatnya pun sudah ingin muntah, namun tiba-tiba takdir berkata lain dengan berbalik mencintainya.

Ya begitulah lika-liku perjalanan jodoh, sesuatu yang tak disangka-sangka. Terkadang kita tidak menyadari bahwa jodoh tersebut ternyata ada di lingkungan sekitar bahkan sangat dekat. Banyak cerita setelah sekian puluh tahun merantau, tak tahunya bertemu jodoh masih di tanah kelahiran sendiri. Seperti kata peribahasa asam di gunung, garam di laut bertemu dalam kuali. Sejauh apapun jodoh itu jika memang sudah takdirnya maka tak akan bisa lagi dihentikan. Ia akan bersatu bagaimanapun caranya. Karena jodoh sudah ditetapkan dalam suratan takdir Yang Maha Kuasa di lauhul mahfudzh sana.

Seperti telah disebutkan di atas bahwa jodoh tak ada yang mengetahui akan seperti apa ia hadir. Begitu juga menimpa para artis ini. Mereka tak hanya dipasangkan dalam cerita sinetron saja namun juga mereka hidup bersama di dunia nyata, siapa saja?

1. Shiren Sungkar & Teuku Wisnu



gambar

Terlibat akting bersama dalam sinetron Cinta Fitri dan menjadi pemeran utama. Shiren Sungkar dan Teuku Wisnu akhirnya memutuskan untuk hidup dalam biduk rumah tangga pada 10 November 2013. Kini, keduanya sudah memiliki 3 orang anak. Wah, jodoh emang gak ke mana ya!

2. Irish Bella & Amar Zoni



gambar

Pasangan selanjutnya yang berhasil menikah di dunia nyata setelah berpasangan dalam sinetron yakni Amar Zoni dan Irish Bella. Saat itu keduanya terlibat akting bersama dalam sinetron Cinta Suci. Benih-benih asmara tampak dari keduanya, hingga mereka pun memutuskan untuk menikah pada 28 April 2019. Saat ini rumah tangga mereka terlihat romantis dan jauh dari gosip.

3. Alyssa Soebandono & Dude Harlino



gambar

Berawal sering terlibat dalam akting bersama seperti di sinetron Ada Apa Denganmu, Menantu Bupati, Aisyah, dll akhirnya mereka pun menikah secara nyata pada 22 Maret 2014. Rumah tangga pasangan serasi ini pun masih bermain di sinetron yang sama.

4. Chelsea Olivia & Glenn Alinskie 



gambar

Dipasangkan pada sinetron Buku Harian Nayla yang tayang tahun 2006. Mereka pun melangsungkan perenikahan pada 3 Oktober 2015 setelah 8 tahun lamanya berpacaran. Kini, keduanya telah dikaruniai buah hati yang lucu.

5. Asmirandah & Jonas Rivanno



gambar

Pasangan sinetron lainnya yang berhasil mewujudakan pernikahan di dunia nyata ialah Asmirandah dan Jonas Rivanno. Pertemuan keduanya dimulai saat terlibat akting bersama dalam sinetron Binar Bening Berlian. Pada 22 Desember 2013 lalu, keduanya menikah di luar negeri. Walau memang pernikahan tersebut sempat membuat dunia hiburan heboh karena keputusan Asmirandah yang pindah agama mengikuti kepercayaan sang suami.

6. Jihan Fahira & Primus Yustisio



gambar

Tak mau kalah dengan juniornya, ternyata cinta lokasi pun dirasakan oleh artis senior Jihan Fahira dan Primus. Sempat berpasangan dalam sebuah sinetron berjudul Kalau Cinta Jangan Marah, keduanya pun benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata. Pada September 2004 mereka menikah. Kini, telah dikarunai 4 orang anak. Langgeng ya!

7. Dian Nitami & Anjasmara



gambar

Dipasangkan dalam sinetron Romi dan Yuli, ternyata antara Dian Nitami dan Anjasmara benar-benar hidup dalam satu pernikahan di dunia nyata. Hingga saat ini, keduanya masih terlihat mesra meski sudah 21 tahun menikah.

Itulah beberapa artis yang menikah setelah dipasangkan di dalam sinetron. Jika ada yang terlewat, yuk komentar di kolom!

Sumber :

1
agusrezapratam4
indramamoth
tien212700
tien212700 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
6.4K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.