• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kira-kira Mana Rambut Giring yang Cocok Buat Nyapres di 2024 Nanti?

RickyAdrAvatar border
TS
RickyAdr
Kira-kira Mana Rambut Giring yang Cocok Buat Nyapres di 2024 Nanti?


Ngomongin tentang Giring Ganesha di forum Kaskus sepertinya emang gak akan pernah sepi komentar. Setelah sebelumnya ane pernah baca thread di sub-forum The Lounge yang judulnya 'Kalau Giring Jadi Presiden Mau Kasih Tablet Semua Anak Indonesia, Duit Dari Mana?' yang tembus dikomentarin Kaskuser sampai 720 kali. Kemarin ane juga sempat mampir ke sub-forum Berita dan Politik dan ngeliat thread berjudul 'Kejutan Survei Capres 2024 Terbaru, Giring PSI Lampau Puan, Prabowo Ungguli Ganjar', dan topik yang seksi tersebut juga rame didiskusiin Kaskuser. Ane langsung mikir, seru juga kali ye kalo bahas Giring Ganesha.

Ane pun cari tahu lebih lanjut deh tuh tentang Giring lewat Google. Pas ane baca-baca, ane langsung notice kalo ada yang unik dari Giring ini. Secara gak sadar, ane baca banyak artikel di dunia maya tentang Giring, tapi kok rambut Giring di setiap artikelnya beda-beda melulu ya. Mulai dari kribo, pirang, sampe klimis ala pemeran film ‘Godfather’ pun ada. Terus ane langsung kepikiran deh tuh, kira-kira kalo Giring nyapres di 2024 nanti rambutnya bakal beda gak ya? Atau malah ada kemungkinan gak ya dia balik lagi ke penampilannya sebelumnya? Hahaha…

Buat ente yang penasaran, emang tampilan rambut Giring dari dulu sampai sekarang tuh kayak apa, mending baca terus deh thread ini. Soalnya ane udah ngerangkum perubahan nyentrik apa aja yang terjadi di kepala calon presiden 2024 ini. Check this out!

  1. Mulai terkenal waktu rambutnya masih kribo


    Waktu awal kemunculannya di industri hiburan bareng Nidji, Giring identik dengan rambut kribonya, Gan. Ane masih inget banget tuh album perdananya di tahun 2006 yang berjudul ‘Breakthru’ hits banget di kalangan anak muda. Ditambah lagi beberapa video klip lagu andalan di album tersebut, seperti ‘Hapus Aku’, Kau dan Aku’, dan ‘Disco Lazy Time’ ngenampilin gaya rambut Giring yang masih kribo. Makanya, pasti orang-orang gak akan pernah lupa deh sama rambut kribonya itu.


  2. Klimis abis di konferensi pers film ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck’


    Jujur aja, tampilan Giring waktu konferensi pers film ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck’ waktu tahun 2013 lalu pasti bikin banyak cewek kepincut. Soalnya ya emang rapih dan elegan banget aja sih. Apalagi rambutnya yang tadinya kribo jadi klimis gitu. Udah kayak perdana menteri Kanada, Justin Trudeau.


  3. Punya rambut pirang? Why not?


    Pentolan band Nidji ini juga pernah berambut pirang, Gan. Tepatnya pirang keabu-abuan. Alasan dia waktu ngecat rambutnya jadi pirang sih karena spontan aja. Meskipun emang pernah disarankan juga sih sama istrinya. Dan, pas hasilnya udah jadi, dia juga ngerasa kalo tampilan rambut kayak gitu bikin usianya ketutup sama penampilan. Apakah cara tersebut cocok untuk orang yang mau menolak tua? Hehe..

  4. Sekarang lebih keliatan dewasa dengan brewok tipis


    Masuk ke ranah politik dalam negeri, bikin tampilan Giring terasa lebih kalem dan bersahaja. Kalau dulu nyentrik banget karena rambut kribo sampe pirangnya, sekarang udah mulai keliatan lebih mature. Untungnya sih si Giring gak malah jadi keliatan kayak bapak-bapak yang ngebosenin. Soalnya masih ada sentuhan brewok tipis yang menurut ane masih keliatan agak lebih stylish lah ya.



Kira-kira ngeliat penampilan Giring dari dulu sampe sekarang, mana yang menurut ente paling pas buat jadi capres di tahun 2024 nanti? Kalo ane sih pilih yang waktu dia masih klimis aja deh, tapi tumbuhin brewok dikit juga, biar makin jos.

Kalo ente yang mana, Gan? Atau ente malah punya rekomendasi tersendiri buat tampilan Giring di 2024 nanti? Saran rambut paling mantep bakal ane pajang di page one deh, Gan!
EriksaRizkiM
Sadhunter
Junmai92
Junmai92 dan 15 lainnya memberi reputasi
12
24.3K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.