pamilyAvatar border
TS
pamily
Piye Iki... Angellll...
Gue punya mantan sebut saja Asma. Dia sudah berkeluarga dan gue juga sudah berkeluarga. Keluarga gue pun Baik2 aja, ga ada masalah. Tapi dia nikah duluan karna desakan ortu, setelah itu 2th kemudian gue menikah. Setelah beberapa bulan Asma menikah, Asma kontak gue saat itu gue single. Kaya ngajak ketemu gtu tapi dengan nada becanda. Tapi gue gamau. Trus 2 tahun kemudian, Asma kontakan sama gue lagi nanya kabar dll saat ini gue sudah menikah. Terlihat dari keadaannya sepertinya Asma kurang bahagia dengan Suaminya sehingga Asma mengaku menyesal karna ga milih gue waktu itu. Dan sampai saat ini dia masih ada rasa sama gue. Jujur gue belum siap nikah pada saat itu karena terkendala keuangan.

Akhir akhir ini, karna rumah Asma deket sama rumah Ortu gue. Jadi setiap kali gue maen ke rumah Ortu sendiri, gue sempet kirimin Asma makanan kesukaannya ataupun oleh2 klo gue pulang dinas atau pulang jalan2. Kadang klo gue tanya dia pengen makan apa, gue gofoodin kerumahnya dia. Setiap kali gue perhatian ke dia, dia berasa bahagia banget. Dia jujur sama gue klo suaminya juga kurang perhatian sama dia.

Yang ada difikiran gue, ya gue mau lihat dia bahagia. Klo memang dia ga bisa gue milikin seenggaknya gue bisa bahagiain dia dari jauh dengan hal hal kecil.

Menurut pendapat para penghuni H2H piye iki? Gue harus gmana? Matursuwun sedoyo 🙏
aimannurrozikyn
wanitatangguh93
wanitatangguh93 dan aimannurrozikyn memberi reputasi
2
1.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.