Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kocak bin Ngakak! Bapak-bapak Kurang Fokus Sampai Lupa Pakai Helm di Dalam Masjid

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Kocak bin Ngakak! Bapak-bapak Kurang Fokus Sampai Lupa Pakai Helm di Dalam Masjid
Quote:


Kocak bin Ngakak! Bapak-bapak Kurang Fokus Sampai Lupa Pakai Helm di Dalam Masjid

Halo agan dan sista, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya. Aamiin. Kayak biasa aja deh dari ane berita yang unik, lucu, aneh, dan juga viral, yaitu bakal bahas tentang kekocakan bapak-bapak yang kelupaan masih pakai helm di dalam masjid. Bahkan pas hendak sholat baru nyadar gansis haha.


Baca juga: Kocak! Seorang Begal Salah Rampok Temannya Sendiri, Endingnya Malah So Sweet
Memang sangat sering sekali kita atau orang-orang disekitar kita yang kelupaan melepas helmnya. Keadaan ini wajar terjadi karena kita manusia ini adalah makhluk yang tidak sempurna ya gansis. Namun bagaimana jadinya jika kita sampai kelupaan pakai helm di tempat ibadah.

Quote:


Kurang fokus merupakan istilah bagi orang yang mengerjakan sesuatu namun lupa akan suatu hal yang lain, sehingga bisa juga disebut tingkat fokus rendah. Misalnya ketika sedang mencuci piring dan membuat adonan kue, lalu karena kurang fokus mencampurkan sabun cuci ke dalam adonan kue tadi.


Namun, bukan berarti semua orang tidak pernah kurang fokusnya dan melakukan kesalahan ya gansis. Semua orang pasti pernah. Seperti bapak-bapak yang satu ini. Karena pergi ke masjidnya pakai motor, otomatis pakai helm juga. Namun karena kurang fokus, beliau masuk masjid masih pakai helm.

Quote:


Seperti bapak-bapak yang satu ini. Karena pergi ke masjidnya pakai motor, otomatis pakai helm juga. Namun karena kurang fokus, beliau masuk masjid masih pakai helm. Entah apa yang dipikirkan bapak ini sampai lupa melepaskan helmnya hehe.


Diambil dari akun instagram bernama @jowoshitpost, menampilkan bagaimana seorang bapak-bapak masuk masjid masih mengenakan helm di kepalanya. Lantas ia masih berdiri diantara banyak jamaah yang duduk di dalam masjid itu. Langsung bertakbir dan barulah bapak ini sadar kalau helmnya masih dikepalanya.

Quote:


Awalnya terlihat bapak-bapak baju koko putih masuk ke masjid, masih berdiri diantara jamaah yang lain yang sudah duduk didalam masjid itu. Baru sadar ketika ia hendak bertakbir dan segera bapak ini melepasnya. Malunya itu bisa seumur hidup gan haha.


Kocak bikin ngakak banget, bapak ini lupa dan segera melepaskan helm dari kepalanya. Kalau bapak ini lupa, wajar ya gansis. Namun yang mengherankan kenapa orang lain yang melihatnya tidak menegur ya. Kan kasihan kayak gitu jadi tontonan

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 50 ribu, dan berbagai komentar dari netizen dalam bahasa jawa tapi ane terjemahkan, ada yang komentar "untung gak bawa bendera slank", ada lagi yang komentar "lupa gara-gara berangkat cepat-cepat", bahkan ada yang komen "untung sarungnya gak lupa". Haha ada-ada netizen ya gansis.


Menurut ane bapak-bapak ini sedang banyak pikiran, dan masih terpikirkan walau sudah hendak beribadah. Sehingga sampai lupa kalau beban berat masih menempel di kepalanya hehe. Namun yang kebangetan kenapa yang lihat ini tidak segera menegurnya, hmm padahal banyak orang disitu.

Kocak bin Ngakak! Bapak-bapak Kurang Fokus Sampai Lupa Pakai Helm di Dalam Masjid

Sumber: Opini Pribadi
Referensi &Gambar: 1& 2
@abdulqadirz©2020
protradersignal
vagina.xaruduy
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
25.7K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.