andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
Dapat Juara Dan Badge Kebanggaan Tersendiri Buat Ane
Selamat Malam Para Kaskuser yang berbahagia



Masih pada melek apa udah dibuai mimpi dan angan, atau Agan dan Sista lagi anteng duduk dekat colokan, nungguin balasan chat dari doi? Hati-hati, awas nanti kesetrum!


Sehubungan dengan adanya COC dari KBH, Ane mau ikutan dah pamer Badge, yaa biarpun kagak seberapa, yang penting kan Badge! Kek Slogannya KBH "Menang Gak Menang, Yang Penting Badge!"


Jujur sih, awalnya Ane kagak pernah tahu adanya Kaskusini, sampai suatu ketika, temen yang di sosmed biru bilang gini: "Ente kagak pake Kaskus? Mayan Bre, bisa dapat duit. Timbang di mari cuma jempol doang yang bejibun, kagak ada hasilnya."


Berawal dari situlah Ane mulai cari tahu apa itu Kaskus, mulai tanya-tanya gimana biar bisa dapat duit yang doi bilang. Dan akhirnya Ane diajak gabung Group WAG KOMPAkalias Komunitas Penulis Aktif Kreatif, satu wadah yang banyak manfaatnya menurut kaca mata ane pribadi. Sampai pada hari ini ane setia dan semakin cinta terhadap Kaskus.


Spoiler for kbh.official:


Bicara soal Badge, atau istilah umumnya itu Lencana. Jujur aja, sekali lagi ane kagak tahu. Apa itu Badge, dan bagaimana cara ngedapetinnya? Dan satu kali lagi, ane dikasih tau teman-teman ane dan caranya biar bisa dapat Badge.


PERTAMA KALI DAPAT BADGE



Itulah Badge yang pertama kali ane dapetin selama satu tahun ane jadi Kaskuser, diawali dengan ane ikutan satu COC yang mengusung tema Traveller, satu kebanggaan juga buat ane. Akhirnya ane punya Badge kek orang-orang!


BADGE PALING BERKESAN



Sumpah! Ane kagak pernah nyangka, bahwa ane bakalan keluar sebagai juara kedua. Padahal yaa, asal Agan Sista tau, ane ikutan COC Traveller dengan waktu yang mepet banget ama waktu berakhirnya periode lomba, belum nyari bahan tulisan dan mikir apa yang musti ditulis. Tapi Alhamdulillah, ane dikasih kesempatan dan rejeki bisa jadi juara, dan dapat Badge lagi!


Spoiler for COC Trevellers:


Lanjut nih yaa, lantaran ane dah tau gimana Badge itu sekaligus masih penasaran dan kapan lagi ada COC, ane ulik semua forum yang ada di Kaskus, sampe akhirnya ane masuk ke forum Kapten, ane baca rulesnya dan kalau beruntung bisa dapat Badge dari hasil tebak skor pertandingan yang lagi berlangsung. Dan Alhamdulillah, ane dapat satu Badge lagi! Lumayan buat nambahin koleksi.




Karena udah dapet, akhirnya ane lebih anteng lagi di Kapten, siapa tau kan tebakan ane bener, mayan bisa dapat Badge, biar koleksi ane bisa nambah plus tampilan profil ane kagak polos gitu aja. Kasihan, kalau ada yang nengok profil ane, kagak ada yang dilihatnya. Dan Alhamdulillah lagi GanSis! Ane beruntung dapetin satu Badge lagi dari Kapten Tebak Skor.




Nah, itulah beberapa Badge ane, biar pun cuma ada 4 Badge, tapi ane bangga dapetinnya.

Oke dah, segitu aja dari ane, semangat terus buat Pemburu Badge! Salam sejahtera.


Pokoknya!

Spoiler for Slogan KBH:


:terimakasih:terimakasih:terimakasih

Penulis: @andrerain5

Sumber Foto: Pribadi dan @kbh.official
hvzalf
Papa.T.Bob
evywahyuni
evywahyuni dan 18 lainnya memberi reputasi
19
675
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kaskus Badge Hunter
Kaskus Badge Hunter
349Thread965Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.