• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ternyata Ini Yang Berani Bilang Matahari Punya Dia, Minta Bayaran Pula Lagi!

GuinesshaAvatar border
TS
Guinessha
Ternyata Ini Yang Berani Bilang Matahari Punya Dia, Minta Bayaran Pula Lagi!

emoticon-Hot NewsYukk Simakk...

Hallo agan semua, matahari merupakan bintang terbesar ditata surya kita dan keberadaannya sudah ada sebelum manusia ada, walaupun sudah ada sebelum manusia ada tetap saja ada saja yang mengeklaim bahwa matahari itu milik dia. So, kalau kalian penasaran langsung saj kita bahas.

Seorang wanita Spanyol bernama Angeles Duran dari Galicia di perbatasan dengan Spanyol dan Portugal telah memutuskan bahwa dia adalah pemilik matahari, dan memiliki surat registrasi untuk membuktikannya. Dia mengatakan bahwa matahari secara resmi menjadi miliknya sekarang, setelah benda langit itu terdaftar atas namanya di kantor notaris setempat. 


Duran mengatakan kepada edisi online harian El Mundo bahwa dia mengambil langkah itu pada bulan September setelah membaca tentang seorang pria Amerika yang telah mendaftarkan dirinya sebagai pemilik bulan dan sebagian besar planet di tata surya kita. Ada perjanjian internasional yang menyatakan bahwa tidak ada negara yang dapat mengklaim kepemilikan planet atau bintang, tetapi tidak ada yang mengatakan tentang individu.

Duran mengatakan bahwa siapapun bisa melakukannya, dan itu hanya terpikir olehnya. “Tidak ada halangan, saya mendukung klaim saya secara hukum, saya tidak bodoh, saya tahu hukum” tambahnya.


Dokumen yang dikeluarkan oleh notaris publik menyatakan Ms Duran sebagai pemilik Matahari, bintang spektrum tipe G2, yang terletak di pusat tata surya, terletak pada jarak rata-rata dari Bumi sekitar 149.600.000 kilometer. Ms Duran, yang tinggal di kota Salvaterra do Mino, mengatakan dia sekarang ingin mengenakan biaya pada semua orang yang menggunakan matahari dan memberikan setengah dari hasil kepada pemerintah Spanyol dan 20 persen untuk dana pensiun negara.

Dia akan mendedikasikan 10 persen lagi untuk penelitian, 10 persen lagi untuk mengakhiri kelaparan dunia dan akan menyimpan 10 persen sisanya sendiri. Dia berkata sudah waktunya untuk mulai melakukan hal-hal dengan cara yang benar, jika ada ide tentang bagaimana menghasilkan pendapatan dan meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, mengapa tidak melakukannya.

Bagi mereka yang mungkin sedikit terlalu bangkrut untuk menjelajah di bawah sinar matahari dan mempertaruhkan tagihan besar di penghujung hari. Ms Dueran belum menemukan cara untuk menerapkan sinar matahari.

Nah, itulah kisah dibalik seseorang yang mengeklaim bahwa matahari itu miliknya dan meminta bayaran siapapun yang menggunakannya. Gimana menurut agan semua? Sebenarnya siapapun bisa mengeklaim matahari ataupun bulan sebagai miliknya tapi tidak sepantasnya meminta bayaran untuk menggunakanya. Sekian thread kali ini semoga bermanfaat dan menghibur agan semua.

Sumber referensi : Pribadi & Disini, Disini
Sumber gambar : Google Image
emoticon-2 Jempol

Terimakasih udah pada baca




sunshii32
agusrezapratam4
indramamoth
indramamoth dan 25 lainnya memberi reputasi
26
11K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.