• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Baru Usia 20 Tahun, Gadis Ini Kantongi 3 M Tiap Bulan! Apa Rahasianya?

adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Baru Usia 20 Tahun, Gadis Ini Kantongi 3 M Tiap Bulan! Apa Rahasianya?
Mengintip Rahasia Penghasilan Fantastis Gadis Usia 20 Tahun

Hari gini siapa sih yang nggak mau hidup mapan dengan kehidupan yang terjamin? Semua juga mau lah ya! Tapi masalahnya, gimana cara untuk sukses di usia muda? Jangan khawatir, ada Wirda Mansur dan Tina Toon nih yang mau bagi - bagi tips sukses mereka di usia muda.

Kesuksesan Wirda Mansur sudah yidak diragukan lagi karena dia sudah menjadi CEO alias direktur utama di beberapa bidang bisnis tersohor serta membawahi ribuan orang karyawan. Wirda mansur adalah putri pertama Ustad Yusuf Mansur yang tahun ini menginjak usia 20 tahun. Dalam sesi talkshow bersama Tina Toon, secara blak - blakan Wirda mengaku omzet yang dia kantongi dalam sebulan mencapai 3 miliar loh! Padahal gadis cantik ini masih kuliah. Fantastis banget kan untuk anak muda! Bagaimana ya kisah awal mula Wirda membangun bisnisnya hingga bisa mendapatkan omzet sebesar itu?

Sudah jadi rahasia umum bahwa jalur berbisnis merupakan cara yang banyak ditempuh oleh orang - orang tajir untuk mengumpulkan pundi - pundi kekayaannya. Dikutip dari tempo.co, berdasarkan penelitian X-Wealth 60% konglomerat menghasilkan harta kekayaannya dengan bekerja keras dan membangun usaha sendiri. Sedangkan 26,9% orang kaya karena mengembangkan warisan dari orang tuanya.

Ente masuk kategori yang mana nih gan? golongan pertama apa kedua? emoticon-Ngakak (S)

Well, balik lagi ke Wirda Mansur, bisnis apa sih dia kok bisa sampai dapat omzet 3 miliar sebulan? Ternyata eh ternyata dia menjalankan 4 bisnis di sektor yang berbeda, antara lain bisnis travel haji dan umroh, kosmetik, hijab serta sekarang sedang merambah market e-commerce. Nggak heran ya kalau duitnya banyak, gan! Sumber rezekinya aja nggak cuma 1. Apalagi dia juga aktif di youtube dan instagram. Makin banyak lah uang yang bisa dia raup.

Kisah Wirda memulai usahanya diawali sejak saat dirinya masih duduk di bangku kelas 2 SMA, ketika remaja itulah dia merintis bisnis pertamanya yaitu hijab. Latar belakang Wirda menekuni bisnis hijab adalah karena banyaknya pengikut instagramnya yang ingin tau brand fashion yang dikenakannya. Akhirnya Wirda berinisiatif untuk memproduksi sendiri brand hijabnya dengan pemasaran melalui media sosial saja. Yang mengagumkan lagi adalah modal bisnis ditanggung sendiri dan tidak minta ke orang tua. Hebat ini anak! Modalnya dia dapatkan dari uang honor ketika mengisi acara sebagai pembicara.

Kemudian secara bertahap, bisnisnya mulai berkembang ke bisnis kosmetik dan juga travel karena dia melihat pasar Indonesia yang menyumbang kuota haji terbesar setiap tahunnya di seluruh dunia.

Referensi:
1.Youtube Tina Toon
2. tempo.co
Junmai92
sunshii32
tien212700
tien212700 dan 38 lainnya memberi reputasi
37
13.7K
219
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.