News
Batal
KATEGORI
link has been copied
327
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600e41c410d295208420292e/viral-ayam-muslim-sejak-menetas-didengarkan-lantunan-al-quran-apa-rasanya
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya SuaraJakarta.id - Netizen dibuat melongok dengan Ayam Muslim, merk dagang viral karena klaimnya yang mengejutkan. Bagaimana tidak, Ayam Muslim mengklaim melakukan ternak ayam secara Islami. Ayam yang baru menetas dalam 1 hari didengarkan ayat Al Quran. Bahkan ayat Al Quran itu diperdengarkan ke si ayam selama 24 jam hingga
Lapor Hansip
25-01-2021 10:57

Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya

Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya

Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya

SuaraJakarta.id - Netizen dibuat melongok dengan Ayam Muslim, merk dagang viral karena klaimnya yang mengejutkan. Bagaimana tidak, Ayam Muslim mengklaim melakukan ternak ayam secara Islami.

Ayam yang baru menetas dalam 1 hari didengarkan ayat Al Quran. Bahkan ayat Al Quran itu diperdengarkan ke si ayam selama 24 jam hingga jika sudah besar dan siap potong menjadi Ayam Muslim.

Soal Ayam Muslim ini diunggah oleh netizen @panji_mayeshwar. @panji_mayeshwar posting 3 foto Ayam Muslim, logonya, penjelasan di dinding dan sebuah toko telur ayam yang menjual telur borongan.

"Jadi bingung mau makan ayam, nggak tega sama-sama muslimnya," tulis @panji_mayeshwar.

Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya


Ayam Muslim
Tak kalah bingung, netizen yang berkomentar pun makin bingung dan bereaksi kocak.

"Kan gini, di rumahku juga sempat membudidayakan ayam pedaging, umur 1-30 hari itu selalu diputerin radio dari berbagai jenis genre lagu,.berita, iklan dst Terus itu gimana?" kata @Seraquie.

"Saya di kampung, dekat sama peternak ayam pedaging atau petelur. Banyak kandang yg diputerin radio 24 jam, karena cara ini untuk mencegah stres. Ayam pedaging khususnya, mudah stres jika dengar suara. Dengan diputerin radio 24 jam, mereka jadi lebih terbiasa dengan suara," kata @tayomaru.


Lalu Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia, Ade Armando pun turut berkomentar.

Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya

"Jadi ada, kategori baru: ayam muslim dan ayam kafir. Yang ayam muslim, sejak kecil dilantuni ayat Al Quran. Hmmm jualan kok gini-gini banget ya," tulis Ade yang capture tweet @panji_mayeshwar.


--------


Ayam ber-KTP emoticon-Belgia
Diubah oleh andika.1stravel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembalaonta212 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 6 dari 12
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 14:23
Emanv paling gampang jualan pakai agama dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 14:24
pasti kerjaan jawir paok
emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 14:25
Target pasarnya yaitu para kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MahoImperator dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 14:27
Ntar ada testimoni,rasa ayamnya lebih nikmat,empot2,bj 70,HJ 80
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 14:33
Sik siiik, aku ng'guyu sik,...
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 14:35
justru yang kaya gini ,. bakal cepet lakunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 14:44
sampe binatang pun diklaim bisa beragama haha..

jualan agama emang asoy geboy ye boy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 14:45
Speechless dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 14:48
speechless

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 14:55
al qur'an kan untuk dibaca sama manusia bukan buat ayam kan ya,,,mnrt ane yg melecehkan agama ya ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 14:55
Ayam mabok agama jg toh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 14:55
mabok agama ya gini jadinya
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan general.maximus memberi reputasi
2 0
2
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 14:57
Ya bused masa diputer 24jam.. kurang tidur atuh itu ayam emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
planet70 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 15:03
Duh gusti, kok susah sangat orang2 susah ini menyusahkan hidup orang yg susah emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 15:04
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
MahoImperator dan general.maximus memberi reputasi
2 0
2
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 15:06
jd inget lele yg diputerin azan
emoticon-Wakaka
besok sapi jgn lupa dr kecil didengerin jg
eh lupa,ad partai sapi jg yg biasa d dengerinemoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 15:06
Kalau ada babi atau anjing sejak lahir didengarkan itu... jadi muslim juga? emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 15:07

That is hillarious...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 15:12
kalo ayamnya dengar at taubah 123 dan al anfal 12 gimana @wiskey31
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Ayam Muslim, Sejak Menetas Didengarkan Lantunan Al Quran, Apa Rasanya
25-01-2021 15:14
emoticon-Matabelo

Afakah akan mengalahkan bumbu rahasia Ka Epsi?

emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 6 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia