Nautilus7
TS
Nautilus7
"Munarman FPI: Kalau Terima Uang dari Luar Negeri Otomatis Jadi Bandit?"
jpnn.com, JAKARTA - Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) mendapati ada arus lalu lintas keuangan lintas negara terkait rekening Front Pembela Islam (FPI).  Hal ini diketahui setelah PPATK melakukan pemblokiran terhadap ormas yang dinyatakan terlarang itu. Mantan Sekretaris Umum FPI Munarman mengatakan, penerimaan dana itu wajar karena rekening FPI juga dipakai menampung dana untuk aksi kemanusiaan.

“Jangankan dari luar negeri, dari luar alam dunia FPI mendapatkan bantuan,” kata Munarman kepada JPNN, Minggu (24/1) malam. Munarman lantas mempertanyakan, apakah dengan penerimaan dana dari luar negeri otomatis menjadikan FPI sebagai ormas jahat atau koruptor. “Memangnya kalau dari luar negeri itu otomatis bandit semua apa, koruptor semua apa? tanya Munarman.

Dia pun meminta kepada para pejabat pemerintah untuk berhenti membuat narasi sesat terkait FPI yang sudah dibubarkan. “Berhentilah buat narasi narasi sesat, nanti semua dipertanggungjawabkan di yaumil hisab,”  pungkas Munarman.

sumber

Quote:


Wow amajing dari luar alam
Diubah oleh Nautilus7 25-01-2021 07:18
viniestdb.coolfarhan.faf
farhan.faf dan 44 lainnya memberi reputasi
41
13.8K
211
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.