• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • NSR 150 SP, Barunya 30 Juta Bekasnya 75 Juta!! Loh Kok Naik?

.r4hma.
TS
.r4hma.
NSR 150 SP, Barunya 30 Juta Bekasnya 75 Juta!! Loh Kok Naik?




Membicarakan tentang sepeda motor sebagai raja jalanan pastinya pikiran kita tertuju pada RX King, namun tahukah kamu kalau ada motor yang melegenda dibandingkan King?

Dialah motor yang bikin para wanita masa lalu terlena dengan penampakannya, motor ini adalah NSR Series sebagai motor sport dengan 150 cc 2-tak, mampu menjadikan pengendaranya bagaikan seorang sultan.





Maklumlah cuy harganya dimasa itu terbilang tinggi, sekitar Rp 30 jutaan untuk di Indonesia sendiri motor ini ada beberapa tipe, antara lain NSR 150 R, NSR 150 RR Astra, NSR 150 RR, dan NSR 150 SP.

Apakah sekarang NSR masih banyak yang beredar?

Sangat jarang dan mereka yang memiliki NSR biasanya terkait dengan hobi, jadi untuk pasaran harga bekasnya juga gelap. Yang jelas semakin banyaknya produk motor sport di Indonesia dengan mesin 4 tak, ternyata tidak dapat menggeser kedudukan NSR. Malah terlihat sebaliknya, motor besutan Honda ini tetap bertahan di tengah gempuran motor baru.





Otomatis setelah maraknya motor 4 tak, yang terjadi selanjutnya motor 2 tak semakin naik gengsinya. Baik dari motor bebek hingga motor sport perlahan harganya merangkak naik karena motor 2 tak dianggap sebagai motor koleksi, maka harga NSR bisa 2x lipatnya dari harga baru karena harganya gelap, maka ada saja yang menjual NSR seharga Rp 75 juta bahkan katanya ada yang lebih, maklumlah permainan para pedagang untuk mengkatrol harga juga bermain.

Melihat NSR sedang naik daun, banyak sekarang motor ini bangkit dari kubur. Baik itu direstorasi menjadi lebih cantik, maupun yang dihidupkan kembali surat-suratnya agar lengkap dan tinggal pakai baru di jual.





Menarik memang melihat motor tua ini semakin diminati, bagi kolektor motor NSR semakin senang ketika harga motor mereka naik dan semakin berharga.

Bagaimana nih gan, kamu ingin koleksi motor lawas? Perlu di perhatikan di masalah mesin, terkadang mereka yang mempunyai NSR sudah banyak yang di bore up. Jangan heran kalau ada SNR standard dan masih ori, apalagi surat-surat lengkap hasilnya hargapun melonjak tinggi.

Quote:


Referensi klik
Pic google






fahumitien212700seifer87
seifer87 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
8.8K
127
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.