Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
129
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600de122f4d6957d5119cbf2/auto-nyesel-7-potret-cewek-sebelum-vs-sesudah-putus-bikin-mantan-melongo
Akan tiba suatu saat nanti mantan bakal chat dan mengatakan ‘hay’ Pernah gak sih ente punya mantan yang dulu waktu pacaran itu bawaan nya gak pernah dandan dan penampilaan nya cuma ala kadar nya saja tapi setelah putus dan bertahun-tahun gak ketemu, pas ketemu gak segaja juga , mantan ente berubah secara panampilan alias berubah cantik banget. Atau kalau enggak pas ente lagi ngetroll media sos
Lapor Hansip
25-01-2021 04:05

Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!

icon-verified-thread
Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!

Akan tiba suatu saat nanti mantan bakal chat dan mengatakan ‘hay’

Pernah gak sih ente punya mantan yang dulu waktu pacaran itu bawaan nya gak pernah dandan dan penampilaan nya cuma ala kadar nya saja tapi setelah putus dan bertahun-tahun gak ketemu, pas ketemu gak segaja juga , mantan ente berubah secara panampilan alias berubah cantik banget.

Atau kalau enggak pas ente lagi ngetroll media sosial tiba-tiba ada sesosok mahluk cantik jelita dan pangilan jiwa ente terus klik profil nya eh dalah ternyata doi mantan ente. Nah ane pernah tuh kejadian seperti itu, pas lagi ngetroll IG ane tiba-tiba muncul foto cewek cantik, sontal ane batin kan, njjjir siapa nih orang perasaaan ane gak punya temen kayak dia.

Dan sontak ane klik profil nya kan, ternyata eh ternyata mantan ane 4 tahun dulu busset cantik bnget ane chat kan hay? Anjiiirr seminggu baru di bales padahal tiap hari online, yah gimana yah selera nya mungkin bukan ane lagi, hiya hiya hiya. Ding penting wes tahu!

Ane juga suka heran kenapa sih kalau pacar udah jadi mantan itu mesti kebanyakan kasus jadi lebih cantik banget.  Mungkin karena pengen buktiin kalik yak doi bisa dapetin lebih, atau kalu gak biar segaja buat kita para cowok nyesel telah mutusin mereka. Hmm bisa jadi sih.

Nah berikut beberapa kasus yang ane sersing di google potret cewek sebelum putus dan sesudah putus bikin nyesel, cekidot:

1. Nadia

Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!

Nah kalu dah sepeti ini mantan mana yang gak nyesel dari yang dulu dekil, item dan idup lagi, sekarang jadi cewek cantik yang glow glow, mana bening bangets. Mungkin penyesalan mantan nya adalah ketemu di waktu yang salah. Dan cewek ini bukti semua bakal cantik pada waktu nya di kasih modal.

Jadi kalau ente mau pacar ente cantik ya ente kasih modal donk, itung-itung investasi buat masa depan.

2. Sherly

Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!

Dulu pacarnya katanya suka cewek tampil natural apa adanya tapi akhir nya di tinggal juga, pas udah tahu dadan sekarang malah minta balikan, sehat? Jadi cowok itu suka cewek natural atau pinter dadan sih. Ya begitulah kaum cowok.

3. karin

Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!

Dulu pas sekolah Cuma tampil ala kadarnya sekarang dah ketemu pas reuni kok jadi beda ya. Feno mena ini di alami mantan nya cewek ini. dan fakta nya memang kebanyakan begitu sie. dulu jaman sekolah Cuma jadi cewek yang biasa saja, pas pada reuni semua tampil modis dan ala-ala selegram.

4. Meldi

Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!

Terimaksih skin care berkat kamu aku jadi anak glowing dan mantan-mantan aku nyesel pernah ninggalin aku, ungkap meldi. Perubahan meldi emank 180 drajat gansis dari anak yang item dan burik sekarang jadi cewek cantik yang di dm nya pasti isinya cowok-cowok pengen ngajak kenalan.

5. Indah

Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!

Mantan nya paling sekarang Cuma bisa merantapi penyesalan nya, atau kalau gak Cuma bisa stalking-stalking tiap malem. Definisi semua pernah kureng pada masa nya dan berubah pada waktu nya. mantan mah bisa apa kalau dah seleranya bukan dia lagi.

6. Gisel

Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!

Ini bukan gisel yang heboh karena olah raga 19 detik ya gansis. tapi ini gisel tiktokers, dimana dia membagi pengalaman fisik masa lalu nya yang pait dan satir lewat media sosila nya. perubahan nya yang cukup  bikin melongo semua warganet. Gisel oh gisel!

7. fay nabila

Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!

apa kabar mantan? maafkan aku yang dulu ya, yang tidak cantik dan item. sekarang aku jadi secantik ini. karena diputus pas lagi sayang-sayng nya dulu, ungkap fay.

Nah dari sini kita bisa belajar gansis terlepas dari cantik gak cantik seorang mantan. Yang pertama jangan pernah tinggalin seseorang demi orang lain yang ente pikir dia lebih baik dari doi ente, ente bakal nyesel sumpah. Yang kedua, jangan pernah bandingkan orang yang kini ada di depan mata ente dengan orang yang jauh di belakang ente, karena mereka gak mungkin jadi orang yang sama.

Yang terakhir, ketika ente dalam sebuah persimpangan untuk memutuskan sebuah hubungan ingin lanjut atau tidak sebaik nya ente klarifikasi apa yang sebenarnya yang ingin ente harapkan dari hubungan tersebut. karena beberapa orang bakal menyesal karena telah memutuskan pasangan nya dan beberapa yang lain justru malah jadi lebih baik karena terlepasa dari rasa sakit bertahan dengan hubungan toxic,

Nah itu dia potret cewek sebelum vs sesudah putus, bikin mantan melongo! Apakah enta punya pengalaman demikian? Atau punya pendapat lain, komen ya di kolom komentar dan terimaksih sudah membaca.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber referensi/fotolink

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!
25-01-2021 07:57
Ekonominya makin baik
wajar aja makin bening.

tapi kalo 30-40 tahun lagi ya
beda banget.
0 0
0
Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!
25-01-2021 08:32
Kalau ane pribadi sih gak nyesel, karena ketauan tipe cwe males yang kek begitu. emoticon-Embarrassment

Cwo / cwe udah dapat yang bening / macho aja kalau ada yang melintas lebih dari disampingnya bakalan ngelirik, apalagi ini yang kagak ngerawat sama sekali. emoticon-Big Grin

Lagi pula kebanyakan cwe yang diputusin berubah jadi cakep, biasanya setelah dapat lagi, henshin lagi ke asalnya. emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
batmanluck99 dan prasty.95 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!
25-01-2021 08:35
no 6 gada perubahan emoticon-Big Grin
0 0
0
Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!
25-01-2021 08:35
Maafin aku yang dulu sayang...emoticon-Ngakak
0 0
0
Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!
25-01-2021 08:45
Sangat berbeda sekali ya...... pastinya sangat ,menyesal tuh cowok.
0 0
0
Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!
25-01-2021 08:52
Kambing klo dibedakin juga bakalan cantik, najis emoticon-DP
0 0
0
Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!
25-01-2021 09:05
Cewe kalo udah masuk masa puber bisa auto glowing ....
emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!
25-01-2021 09:23
0 0
0
Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!
25-01-2021 09:33
simpel aja sih mikir nya....y bagus lah gara2 kita mantan jd berubah k arah lbh baik,
nanti jg ada saat nya kita mencicipi mantan orang laen yg ud berubah lbh baek jg

siklus nya gt...wkwkwk
0 0
0
Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!
25-01-2021 09:51
kyk power ranger bisa berubah... emoticon-Big Grin
0 0
0
Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!
25-01-2021 09:53
pasti mereka ga nyesel :goyang :goyang
0 0
0
Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!
25-01-2021 10:25
Jgn balikan pokoknya ..
0 0
0
Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!
25-01-2021 10:35
kalo pas sebelum mantan cantik, abisitu jadi mantan jelek gimaan gan?
0 0
0
Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!
25-01-2021 10:42
itumah efek bedak emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!
25-01-2021 11:02
ah...mo jago dandan kek apa
mo harga makeupnya selangit
tetep aja DNA kagak bisa berbohong emoticon-Ngakak
0 0
0
Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!
25-01-2021 11:06
Mantan pacar masih blom dalem gan

Klo Mantan bini yg bikin nyesek wkwkwkwkwk
0 0
0
Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!
25-01-2021 11:09
yg penting bukan efek filter kamera
0 0
0
Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!
25-01-2021 11:25
karna rumput tetangga selalu lebih hijau dari rumput sendiri
makanya karna aku sayang, aku jadiin kamu mantan
supaya kamu lebih hijau..emoticon-kisssing




ayo karna sekarang udh lebih hijau, kita ngiwiiiemoticon-kisssing
0 0
0
Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!
25-01-2021 11:34
ibarat masak, kalo belum mateng jangan diangkat emoticon-Big Grin
0 0
0
Auto Nyesel, 7 Potret Cewek Sebelum vs Sesudah Putus, Bikin Mantan Melongo!
25-01-2021 11:47
emang mereka2 itu sapa ? ane ga ngerti jg emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia