• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kompilasi Cowok Jadi Cewek Cantik Karena Filter yang Sangat Kebangetan Gan!

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Kompilasi Cowok Jadi Cewek Cantik Karena Filter yang Sangat Kebangetan Gan!
Quote:




Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Selamat datang kembali di thread ane yang masih tentang entertainment, namun ane kemas agak sedikit berbeda. Biasanya ane bahas satu, kali ane kolaborasikan.

Baca juga: Potret Cewek-cewek kena cipratan air dari belakang roda sepeda motor

Sesuai judul, kumpulan atau kompilasi cowok-cowok yang karena satu filter membuatnya jadi cewek cantik. Ini filter kebangetan sih ya filternya hehe. Bikin silap mata dan tertipu yang melihatnya, jangan-jangan ini nanti dijadiin modus penipuan model pemerasan nih.

Filter dalam aplikasi pengedit gambar atau foto merupakan salah satu platform dalam sebuah aplikasi yang memberikan beberapa fitur untuk perubahan jenis gambar tersebut. Misalnya pencerah gambar, permulus, atau bahkan perubahan gender.

Seperti filter kali ini dapat merubah gender sang objek dalam foto tersebut. Namun ini berlaku hanya untuk manusia ya gansis. Filter ini bisa merubah wajah ptia menjadi wanita cantik, dan wajah wanita bisa diubah menjadi wajah pria garang. Hmm cari sendiri ya nama aplikasinya gansis. Soalnya nanti ane jadi ngiklan hehe.

Namun ane hanya mau bahas hasil-hasil dari filter tersebut ya gansis. Dimana ada cowok jadi cewek cantik. Penasaran? Monggo langsung ke TKP. Let's talk about it.


Quote:



Filter-filter tadi benar-benar canggih ya gansis. Dulu kalau mau edit kayak gitu cuma ada satu aplikasi induk yaitu photoshop Itupun dengan ukuran yang besar, dan cuma bisa dioperasikan di komputer atau laptop. Sekarang sudah canggih gak perlu lagi ke situ. Cukup dari smartphone aja bisa ya gansis. Banyak banget aplikasi yang kayak gitu.

Jadi itulah tadi Kompilasi Cowok Jadi Cewek Cantik Karena Filter yang Sangat Kebangetan Gan! Semoga menghibur, selamat mencoba hihi. Dan ane yakin banyak yang kepo apa nama aplikasi yang ada filter kayak gini haha. Eiys yang udah tau aplikasinya monggo di share ke kolom reply ya.



Sumber: Opini Pribadi
Referensi &Gambar:1, 2, 3, 4
@abdulqadirz©2020
orangemonkey
tyankunik
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.8K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.