• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menegangkan! Detik-detik Seekor Ayam Aniaya Seorang Ibu Sukses Membuat Panik!

gitalubisAvatar border
TS
gitalubis
Menegangkan! Detik-detik Seekor Ayam Aniaya Seorang Ibu Sukses Membuat Panik!


Ayam merupakan salah satu hewan yang termasuk ke dalam penggolongan omnivora berjenis unggas. Selain dibudidayakan untuk menghasilkan telur ataupun dagingnya saja, hewan yang satu ini juga banyak dipelihara untuk dijadikan ayam hias atau petarung.
Peminatnya yang cukup banyak, membuat kita dengan mudah menemukannya, pasalnya hampir seluruh rumah memelihara hewan yang satu ini terkhususnya yang bermukim di desa.

Ada banyak sekali jenis ayam yang tersebar di belahan bumi ini, sebut saja ayam kate, ayam kampung, ayam bangkok, ayam pelung, dan masih banyak lagi yang tidak disebutkan.

Jika GanSis berkeinginan meningkatkan keberanian serta kemahirannya dalam hal mematuk atau bertarung, ada baiknya GanSis mulai memperhatikan makanannya karena itu sangat berpengaruh. Berdasarkan pengalaman pribadi, isi perut ataupun insang ikan dapat membantunya meningkatkan keberanian dalam menghadapi lawan. Selain itu, rajin-rajinlah untuk mengangkat telapak tangan GanSis di depan si ayam, hal ini bertujuan untuk membuat kepalanya terlatih berdiri tegak agar tampak jauh lebih tinggi.

Berbicara tentang keberanian ayam, memang tak perlu diragukan lagi, terlebih jika itu termasuk jenis ayam petarung. Jangankan berkelahi dengan hewan sejenis atau seukurannya, dengan manusia yang tubuhnya jauh lebih besar darinya pun hewan tersebut berani.



Dalam sebuah vidio yang dibagikan oleh akun instagram bernama @say.viideo memperlihatkan seseorang ibu yang tampak berjalan dengan santainya, lalu tanpa diduga seekor ayam yang memang mengintai sang ibu langsung menyerangnya tanpa ampun. Melihat hal tersebut, tentu saja wanita itu merasa panik. Dan tak lama kemudian seorang pria datang dan mengusir hewan tersebut.

Lihat vidio detik-detik pembantain yang dilakukan hewan tersebut di bawah ini GanSis!


Baca juga Ternyata begini cara mudah menangkap belut, cukup dicolok saja!
Hewan memang nggak ada akhlaknya ya, GanSis. Bisa-bisanya langsung main hantam seperti habis lihat gebetan ditikung. Apa mungkin si ayam punya dendam terpendam dengan si ibu ini, kira-kira masalah apa ya?

Biasa nggak ada yang berani melawan para emak, tapi hewan yang satu ini melakukannya. Apakah nantinya ia akan berakhir dipenggorengan sebagai balasannya? WKwkkwk.

Sekian thread kali ini, sampai bertemu di thread selanjutnya.
Jangan lupa untuk lihat kanan-kiri bila ingin berjalan.

Baca juga ngakak, pria ini tak sadar tinggalkan isteri di parkiran

Narasi pribadi @gitalubis
sumber klik





Diubah oleh gitalubis 24-01-2021 15:12
telah.ditipu
telah.ditipu memberi reputasi
1
1.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.