News
Batal
KATEGORI
link has been copied
171
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600bec9728c9912aad7f35af/ustaz-yahya-waloni-meski-ditembak-mati-ane-ga-pakai-masker-dokter-kafir-suntik-mati
Ustaz Yahya Waloni. BeritaHits.id - Pendakwah Ustaz Yahya Waloni menegaskan dirinya menolak memakai masker. Bahkan, jika ia diancam denda hingga ditembak mati sekalipun, ia menegaskan akan tetap menolak memakai masker. Hal itu disampaikan oleh Yahya Waloni yang disiarkan oleh kanal YouTube Hadits TV. Video tersebut diunggah pada 20 Januari 2021. Dalam ceramahnya, Yahya Waloni menyebut sejak
Lapor Hansip
23-01-2021 16:29

Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati

Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati

Ustaz Yahya Waloni. [YouTube]

BeritaHits.id - Pendakwah Ustaz Yahya Waloni menegaskan dirinya menolak memakai masker. Bahkan, jika ia diancam denda hingga ditembak mati sekalipun, ia menegaskan akan tetap menolak memakai masker.

Hal itu disampaikan oleh Yahya Waloni yang disiarkan oleh kanal YouTube Hadits TV. Video tersebut diunggah pada 20 Januari 2021.

Dalam ceramahnya, Yahya Waloni menyebut sejak awal ia tidak pernah mengenakan masker dan sampai kapanpun ia tidak akan memakai masker.

Padahal, penggunaan masker dianjurkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Dari awal saya enggak pernah pakai masker, samapi sekarang biarpun mati saya tidak mau pakai masker. Jangankan denda, ditembak mati sekalipun saya tidak akan pakai masker," kata Yahya Waloni seperti dikutip Suara.com, Sabtu (23/1/2021).

Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
Yahya Waloni menolak pakai masker (youtube)

Yahya mengaku ia memiliki perbedaan prinsip dengan sang istri. Sang istri sempat meminta Yahya mengenakan masker sebagai penggugur syarat ketika bepergian menggunakan transportasi umum.

Namun, dengan tegas ia tetap menolak memakai masker. Bahkan ia juga menegaskan surga yang nanti akan dimasukinya berbeda dengan orang lain.

"Kalau istri saya mau pakai, kau pakai saja. Saya enggak mau karena nanti di surga beda-beda," ungkap Yahya.

Saat diminta untuk melakukan swab antigen, Yahya Waloni juga enggan melakukannya. Ia merasa tubuhnya sehat sehingga tak perlu menjalani swab antigen sebagai persyaratan menaiki transportasi umum.

"Tidak boleh naik kalau tidak ada antigen? Antigen bagaimana? Orang sehat begini," ucapnya.

Ia justru merasa khawatir saat dilakukan swab justru ia akan disuntik mati oleh orang kafir.

"Saya ini yang menentang-nentang kafir, begitu dokternya Kristen 'Aha, ini dia. memang ditunggu-tunggu kau'. Bukan disuntik vaksin saya malah disuntik mati," tuturnya.

Yahya Waloni menegaskan, ia memiliki prinsip yang kuat. Meski ditentang, ia akan tetap menolak memakai masker sampai kapanpun.

"Saya background-nya filsafat. Jadi kalau A, ya A. B ya B. Enggak pernah berubah jadi C. Sampai ke liang kubur tetap A kalau sekarang A. Apalagi kalau sudah meludah, tak boleh ditarik kembali," tukasnya.

https://hits.suara.com/read/2021/01/...ome_loadmore_5

Ustad2 nya kadroen ini sungguh membahayakan dan merusak indonesia, kebenciannya udah seperti ustad2 isis, ampun dah otaknya udah kayak binatang dan susah diperbaiki baiknya masuk rsj atau rehabilitasi. Tobatlah engkau kaum laknat, kadroen aib bagi dunia ini!
emoticon-Hansip

Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati

https://mobile.


https://mobile.


Quote:Original Posted By anus.baswedan
Kadroen dan sjw sjw katolik pendukung wan jembut
https://mobile.


Hati2 banyak tokoh2 kadrun beranak pinak di tuiter dengan puluhan ribu follower yg ikut me retweet sampai ribuan kali. Perang cuci otak bikin orang biasa penuh kebencian ke pemerintah jokowi, sjw dan relawan covid pun ikut berpolitik demi cita2 sosialis komunis di 2022 dan 2024 manfaatkan situasi covid utk kepentingan politik. Semuanya mau gratis kayak komunis.
Cebong bersatulah.. 😊



Quote:Original Posted By anus.baswedan
Jubir kadal buntal ini kapan dipecat prabowo

https://mobile.


Quote:Original Posted By anus.baswedan
Mampoes rajanya kadal big imam rizieq. Rekening dan bohir semuanya akan dicyduk nunggu nyanyian merdu paduan suara gembong rizieq 😘

Cebong lawan kadal

https://mobile.



emoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh anus.baswedan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
24-01-2021 04:18
hebat ini orang, masih eksis ajah emoticon-Hammer2
0 0
0
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
24-01-2021 04:29
Kasian ya ni kadal satu.

Udah bego, bebal pula..

Enaknya yg kayak gini bukan hanya didenda dan dipenjara.
Harus disuruh langsung kunjungin UGD RS yg isinya pasien covid, tanpa pakai apd.

Abis itu coba liat apakah dia masih ngotot ogah pakai masker?
0 0
0
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
24-01-2021 05:17
komen gua di chanelnya di hapus. .emoticon-Ngakak
0 0
0
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
24-01-2021 05:53
Quote:Original Posted By anus.baswedan
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati

Ustaz Yahya Waloni. [YouTube]

BeritaHits.id - Pendakwah Ustaz Yahya Waloni menegaskan dirinya menolak memakai masker. Bahkan, jika ia diancam denda hingga ditembak mati sekalipun, ia menegaskan akan tetap menolak memakai masker.

Hal itu disampaikan oleh Yahya Waloni yang disiarkan oleh kanal YouTube Hadits TV. Video tersebut diunggah pada 20 Januari 2021.

Dalam ceramahnya, Yahya Waloni menyebut sejak awal ia tidak pernah mengenakan masker dan sampai kapanpun ia tidak akan memakai masker.

Padahal, penggunaan masker dianjurkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Dari awal saya enggak pernah pakai masker, samapi sekarang biarpun mati saya tidak mau pakai masker. Jangankan denda, ditembak mati sekalipun saya tidak akan pakai masker," kata Yahya Waloni seperti dikutip Suara.com, Sabtu (23/1/2021).

Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
Yahya Waloni menolak pakai masker (youtube)

Yahya mengaku ia memiliki perbedaan prinsip dengan sang istri. Sang istri sempat meminta Yahya mengenakan masker sebagai penggugur syarat ketika bepergian menggunakan transportasi umum.

Namun, dengan tegas ia tetap menolak memakai masker. Bahkan ia juga menegaskan surga yang nanti akan dimasukinya berbeda dengan orang lain.

"Kalau istri saya mau pakai, kau pakai saja. Saya enggak mau karena nanti di surga beda-beda," ungkap Yahya.

Saat diminta untuk melakukan swab antigen, Yahya Waloni juga enggan melakukannya. Ia merasa tubuhnya sehat sehingga tak perlu menjalani swab antigen sebagai persyaratan menaiki transportasi umum.

"Tidak boleh naik kalau tidak ada antigen? Antigen bagaimana? Orang sehat begini," ucapnya.

Ia justru merasa khawatir saat dilakukan swab justru ia akan disuntik mati oleh orang kafir.

"Saya ini yang menentang-nentang kafir, begitu dokternya Kristen 'Aha, ini dia. memang ditunggu-tunggu kau'. Bukan disuntik vaksin saya malah disuntik mati," tuturnya.

Yahya Waloni menegaskan, ia memiliki prinsip yang kuat. Meski ditentang, ia akan tetap menolak memakai masker sampai kapanpun.

"Saya background-nya filsafat. Jadi kalau A, ya A. B ya B. Enggak pernah berubah jadi C. Sampai ke liang kubur tetap A kalau sekarang A. Apalagi kalau sudah meludah, tak boleh ditarik kembali," tukasnya.

https://hits.suara.com/read/2021/01/...ome_loadmore_5

Ustad2 nya kadroen ini sungguh membahayakan dan merusak indonesia, kebenciannya udah seperti ustad2 isis, ampun dah otaknya udah kayak binatang dan susah diperbaiki baiknya masuk rsj atau rehabilitasi. Tobatlah engkau kaum laknat, kadroen aib bagi dunia ini!
emoticon-Hansip

Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati

https://mobile.


https://mobile.


emoticon-Keep Posting Gan


background filsafat tapi koq retard

filsuf itu otaknya cerdas2, even kalaupun tak beragama atau atheist sekalipun dalam kondisi pandemi gini pasti otaknya jalan

ini agama aja mengajarkan buat menghindari wabah dan jangan sampai ikut menyebarkan wabah, eh ini pikirannya malah gaje kayak gitu, kaya logikanya manusia gua
0 0
0
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
24-01-2021 06:31
ini bukannya yang ngaku-ngaku mualaf itu ya??? pantesan,,,, kacau pikirannya emoticon-Ngacir
0 0
0
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
24-01-2021 06:39
pansos aja,,skip langsung
0 0
0
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
24-01-2021 06:47
kualitas paling sampah cem gini aje ada aja pengikutnya kalo di indon....emang sampah.
0 0
0
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
24-01-2021 07:29
Sosoan bilang filsafat
Artinya aja ga paham
0 0
0
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
24-01-2021 07:32
Tukang obat jilid ke-2 masih didengerin aja sih ocehannya.

Ocehannya dia aja udah gak logis, malah mempermalukan dia sendiri.

Dia ngomong TIDAK TAKUT MATI (sampai mempersilakan ditembak).

Tapi alesannya kalo diswab / suntik vaksin malah bilang TAKUT DISUNTIK MATI.

Jadi yg betul, ente masih TAKUT MATI?
0 0
0
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
24-01-2021 08:39
Udah deh jangan sembarang orang di panggil ustadz
0 0
0
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
24-01-2021 08:51
Ampun bang jago,emoticon-Nyepi
0 0
0
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
24-01-2021 08:53
Begitulah kualitas utama junjungan cadroon. Semakin goblok, semakin tolol, semakin benci dengan kafir, semakin pede masuk surga, semakin tinggi juga derajatnya dihadapan jongos zombie penjilat bokong
0 0
0
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
24-01-2021 09:44
Ternyata isterinya lebih bijak
0 0
0
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
24-01-2021 10:21
Kalau sakit jangan ke rumah sakit ya. Obat2 semua buatan kafir pak. Arab saudi aja minta cr9 buat promosi negara nya. Cr9 orang kafir lho pak.

Serius nanya pak wahyaloni apakah sudah pernah ke surga ? Koq bisa bilang surga nya beda2.
0 0
0
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
24-01-2021 10:33
nyusup?
0 0
0
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
24-01-2021 10:45
Hadeeeeeh... keras sekali dia punya prinsipemoticon-Cape d...
0 0
0
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
24-01-2021 10:55
hahaha ngga apa apa, orang kayak gini tuh bebal, merasa dirinya benar banget. biarin aja gausah dikasih panggung.
0 0
0
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
24-01-2021 11:05
Kalo kayak gt biasanya kalo dah kena covid19 langsung materai 10.000
0 0
0
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
24-01-2021 11:05
gila sih ini...
0 0
0
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
24-01-2021 11:07
lah kalo mati mah ga pake masker tad, pake kain kafan
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia