• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Buat Emosi! Pria Ini Cekoki Bayi 4 Bulan dengan Miras, Keterlaluan!

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Buat Emosi! Pria Ini Cekoki Bayi 4 Bulan dengan Miras, Keterlaluan!


gambar

Kehadiran seorang anak dalam sebuah rumah tangga tentulah sangat didambakan, karena bisa membuat sebuah keluarga tambah harmonis. Anak kadang kali bisa menjadi obat ketenangan ketika pikiran dan hati sedang tak karuan, menjadi penawar ketika rasa lelah timbul, atau menjadi mainan yang selalu membuat hati bahagia. Kepolosan mereka menjadi hiburan tersendiri. Maka dari itu, seorang anak yang telah Tuhan titipkan mesti dijaga dengan baik.

Anak merupakan rezeki yang tak ternilai, karena itu mesti diberikan kehidupan yang layak. Anugerah terindah sebuah rumah tangga tak lain sebab hadirnya seorang anak. Saat sudah menikah dan langsung diberikan keturunan sungguh hal itu tak dapat diungkapkan dengan perasaan. Namun, sangat disayangkan saat ini marak sekali pembunuhan bayi yang baru lahir, praktik aborsi, atau menelantarkan anak yang dilakukan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab di mana sisi kemanusiaannya sudah hilang. Sedangkan di sisi lain, banyak pasangan yang sudah menikah dalam hitungan tahun belum juga memiliki seorang keturunan.



gambar

Menjaga anak dengan baik dan semaksimal mungkin adalah kewajiban orangtua. Memberikan pendidikan yang layak, menjamin kesehjateraan hidup, dan menumbuhkan kasih dan sayang dalam kesehariannya. Semua itu merupakan hak anak yang mesti terpenuhi. Namun, apa jadinya jika anak tak lagi menjadi prioritas bahkan nyawanya terancam karena ulah ketidakbertanggung jawaban. Sedangkan kepada orangtualah mereka hanya bersandar.

Baru-baru ini terjadi sebuah peristiwa yang membuat hati miris. Bagaimana tidak seorang bayi berusia 4 bulan dicekoki miras oleh pamannya sendiri. Peristiwa tersebut bermula ketika paman korban AN mengadakan pesta miras bersama teman-temannya. Kemudian, ia mendengar keponakannya itu menangis dan menggendongnya. Sementara sang ibu sedang memasak di dapur.


gambar

Ia pun menidurkan keponakannya itu, AN menaruh bayi tersebut di sampingnya, kemudian tersangka memasukkan minuman energi dan bir ke dalam botol milik sang bayi. Lalu mencekoki keponakannya itu dengan minuman tersebut sebanyak dua kali. Saat ditanya atas perilakunya, ia mengaku sadar walau sedikit. Aksi AN ternyata direkam oleh temannya dan menjadi viral.

Ada-ada aja memang kelakuan manusia. Miris memang saat bayi yang masih berusia 4 bulan harus merasakan rasanya miras yang tentu bisa saja mengganggu kesehatan sang bayi. Semoga ini menjadi pelajaran bagi semua orangtua, agar bisa menjaga anaknya semaksimal mungkin. Jangan mudah percaya terhadap orang lain walaupun mereka adalah saudara sendiri. Keselamatan yang paling aman seorang anak memang ada di tangan orang tua.

Sumber :

1
jicho22
delia.adel
dalledalminto
dalledalminto dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.6K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.