• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngeri, Viral Video Penampakan Roh Gentayangan Yang Tak Sengaja Terekam Kamera CCTV

megautAvatar border
TS
megaut
Ngeri, Viral Video Penampakan Roh Gentayangan Yang Tak Sengaja Terekam Kamera CCTV


Kamera CCTV yang dipasang seperti yang kita ketahui sering kali merekam hal hal yang tidak pernah terduga sebelumnya. Seiring berjalannya waktu bukan hanya makhluk kasat mata saja yang bisa terekam kamera, makhluk tak kasat mata pun kini sudah banyak yang bisa terekam kamera entah itu secara sengaja ataupun kebetulan.

Seperti baru baru ini seorang warganet pengguna Tik Tok dengan akun @__jgm mengupload sebuah video singkat berdurasi 16 detik dari kamera cctv yang baru saja 2 hari dipasangnya untuk memantau jam pulang pegawainya. Video tersebut viral dengan cepat karena rupanya kamera cctv secara tak sengaja merekam penampakan makhluk halus yang misterius.

Supaya agan sista yang sama sekali belum tahu tentang ini tidak lama lama penasaran, berikut ini videonya.

{thread_title}


Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @__jgm dan ane comot dari Instagramnya @memomedsos di atas nampak sangat jelas sekali sesosok dua sosok makhluk putih terbang menembus masuk ke dalam mobil lalu terbang lagi keluar dan menghilang. Pemilik akun aka si pengunggah video berasumsi bahwa sosok putih itu adalah makhluk halus, tapi apakah benar demikian??

Warganet lain yang menonton dan menanggapi video tersebut ada yang setuju kalau itu adalah makhluk halus tapi ada banyak juga yang tidak percaya dan menganggap itu hanya sebuah ilusi cahaya, sarang laba laba yang tertiup angin dan beragam komentar lainnya.

Nah kalau menurut agan dan sista itu apaan sih putih putih terbang??
emoticon-Takut
Zaman now ya percaya gak percaya penampakan makhluk halus terekam kamera itu pasti ada saja yang sungguhan tapi karena hal hal seperti itu sudah sering dan biasa kita lihat menjadikannya biasa saja. Saat ini jarang sekali ada ketegangan apalagi ketakutan kalau melihat hal seperti itu, sangat berbeda dengan dulu saat awal awal baru beredarnya video video penampakan makhluk halus di internet atau media sosial. Orang orang yang menonton dulu biasanya akan langsung ngeri dan yakin bahwa yang di dalam video adalah setan, jin atau sebangsa makhluk halus lainnya.

Btw balik lagi itu putih putih terbang dalam video apaan sih?? Buat gan sist yang tahu silahkan berkomentar ya..
emoticon-Leh Uga

Sumber, gambar, video
TikTok @__jgm
Instagram @memomedsos
dan dari sini
xsorkay
I.W.a.K
Batawati
Batawati dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.