News
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600b5c72365c4f07a54bcebf/politisi-pdip-sarankan-indonesia-sumbang-vaksin-sinovac-ke-palestina
Dukungan Indonesia terhadap negara Palestina semakin menguat, terlebih Ketua DPR RI Puan Maharani telah menekankan pentingnya dukungan Indonesia untuk memastikan kemerdekaan bagi rakyat Palestina. Menanggapi pernyataan Puan, politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko mengatakan bangsa Indonesia bisa membantu Palestina dengan banyak hal, tak terkecuali membantu menyediakan vaksin Sinovac bagi raky
Lapor Hansip
23-01-2021 06:14

Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina

Dukungan Indonesia terhadap negara Palestina semakin menguat, terlebih Ketua DPR RI Puan Maharani telah menekankan pentingnya dukungan Indonesia untuk memastikan kemerdekaan bagi rakyat Palestina.

Menanggapi pernyataan Puan, politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko mengatakan bangsa Indonesia bisa membantu Palestina dengan banyak hal, tak terkecuali membantu menyediakan vaksin Sinovac bagi rakyat Palestina.

Menurutnya, bantuan pemberian vaksin kepada Palestina sangat wajar. Mengingat, kata Budiman, stok vaksin Sinovac yang dimiliki Indonesia aman tersedia.

“Indonesia dapat prioritas supply Sinovac dari RRC. Jadi masih bisa membantu Palestina. Seperti saat Indonesa era Bung Karno masih dikepung Nekolim tapi sempat menyelundupkan senjata untuk revolusi kemerdekaan Aljazair. Ini watak asli Indonesia. Bung Karno mewariskan ini,” tulis Budiman, dalam laman Twitternya, Jumat (22/1/2021).

Ya, Budiman menyatakan Indonesia tidak akan kekurangan stok vaksin karena sudah dijamin aman oleh RRC sendiri.

“Indonesia wajar membantu Palestina dalam hal vaksin. Soal vaksin Sinovac, RRC sudah menjamin pasokan aman untuk Indonesia. Karena ada jaminan dari RRC ini, wajarlah Indonesia membantu Palestina yang masih belum jelas program vaksinasinya,” kata Budiman.

https://monitor.co.id/2021/01/22/pol...-ke-palestina/

Murah hati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anthony305 dan 3 lainnya memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 08:02
Kaga. Perlu. Biarin aja dia urus sendiri. Khan Palestina udah jadi negara. Kaga mampu urus bubarin aja.
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 08:02
Ngebet banget ngebantu negara lain yang ga memberikan apa2.

Bantu negara sendiri aja kepleset terus.


emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 08:06
jika org indo banyak yg menolak vaksin tidak ada salahnya disumbangkan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 08:08
Lelucon apaan nih emoticon-Ngakak
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 08:12
ini si budiman sujatmiko maksudnya apa dah ? buat warganya sendiri aja ga ada kepastian. sok peduli sama warga negara lain. hei negara ente negara miskin ga usah sok ikut campur ngurusin negara lain.
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 08:20
Ngapain juga ngasi ke palestina. Dalem Negeri dulu urusin.
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 08:31
Indonesia juga bisa produksi.
bolehlah sumbangkan.
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 08:52
Nanti kasih aja vaksin merah putih, tapi PDI yang biayain ya..makasih loh sebelumnya
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 08:54
negara sendiri aja blm beres malah mikirin negara lain


0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 09:08
“Indonesia wajar membantu Palestina dalam hal vaksin. Soal vaksin Sinovac, RRC sudah menjamin pasokan aman untuk Indonesia. Karena ada jaminan dari RRC ini, wajarlah Indonesia membantu Palestina yang masih belum jelas program vaksinasinya,”

Naif bener kesannya.orang di sini ketersediaan vaksin saja masih kurang.ditambah juga ada yang anggap barang tidak layak.barang tidak layak kita kasih.RRC sendiri kabarnya sumbang 500 ribu dosis untuk negara lain seperti Pakistan, Filipina, dll.jumlah yang kalau mau jujur juga dirasa relatif tidak banyak.lantas Indonesia yang juga masih kekurangan mau ikut sumbang berapa.ikutan sumbang 500 ribu biar nanti kalau semisal supply dari pusat seret kita juga bisa komplain dll.gitu kali.mending juga kapasitas produksi Biofarma ditingkatkan dulu dan sistem distribusi dalam negeri juga sudah beres.di sini belum beres dan mampu maunya kasih yang belum jelas pula programnya.ibarat orang buta menuntun sesama dengan kemungkinan kandas pula keduanya.soal dulu bagi bagi senjata di waktu susah juga dirasa lain lagi halnya.yang namanya membunuh senantiasa lebih mudah ketimbang upaya memulihkan.ga sesederhana itu lah.nanti orang Palestina nanya pula gimana program vaksinasi yang bener.gimana pula jawabnya orang disini Presiden maju kasih contoh juga malah dibilang settingan pakai suntik vitamin dsb
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 09:08
urus negeri sendiri dulu lah, ga usah sok ngurus Palestina.
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 09:12
masih laku carmuk caper pencitraan kek gini? mending ke sono lu nguras got org palestina trus foto cekrek viralin di tik tok
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 09:12
drpd kaing2 nyuruh israel yg sumbang vaksin ke pallywood yah
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 09:16
Di Palestina banyak komunis loh
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 10:48
memang pallywood mau paksin sinovac...... maunya itu yang Super Pfizer Ultimate Edition, mana mau kalah dia sama negara penjajah
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 11:11
Saya mencium sarkasme hehe, Pales emangnya mau nerima vaksin kefir?
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 11:29
Nyindir gerombolan anti vaksin...


Wkwkwkwkwkwk
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 14:51
Apasi kok maunya disuapin terus.
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 16:45
biyarfun endonesah nyumbang fuluhan juta dosis vaksin covid ke faleehestina, kemudian nya ya tetaf aja akan dikoparkapirin dan disebut tahugood. karena sudah SOP: selama bukan negara khilaf, pokoknya tahugood, tahugood
0 0
0
Politisi PDIP Sarankan Indonesia Sumbang Vaksin Sinovac ke Palestina
23-01-2021 19:43
Gue lebih rela kalo indonesia sumbangin pemuja khilapak ke sana dan gak usah balik lagi.. emoticon-Cool
profile-picture
snoopze memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia