• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!

novaajinugroho
TS
novaajinugroho
Ngeri, Detik-detik Pria Nyaris Ditabrak Backhoe Loader, Cuma Sejengkal dari Maut!

Nyaris saja pindah dimensi!

Menanati tata tertib rambu-rambu rintas memang wajib dan sangat penting bagi pekendara kendaraan, baik itu roda dua atau mobil. Karena jika melanggar akibat nya sangat bahaya, baik untuk diri sendiri dan orang lain, jadi tolong buat yang mengenderai kendaraan umum jika masih belum punya sim atau sim nya tembakan mending pakai via gojek saja.

Atau kalau sedang keadaan kurang baik sebaik nya jangan dulu memaksakan untuk berkendara, karena ini masalah nya nyawa. Karena banyak kasus kecelakaan yang terjadi itu karena kelalaian pengendara.

Seperti topic yang ane mau bahas kali ini yaitu akibat mengendarai kendaraan umum dengan kecepatan di atas rata-rata lantas oleng dan membahayakan orang lain dan untung nya tidak ada korban jiwa dan nyaris saja anak orang melayang.



Jadi dilansir dari akun instagram @incredible_moto sebuah video yang agak ngeri dan langka gansis, dimana didalam video tersebut memperlihatkan seorang pria tengah duduk di atas jok motornya tepat nya pinggir jalan, lalu tiba tiba ada mobil pengaruk sampah dengan kecepatan tinggi oleng(Backhoe Loader).

Dan mengarah ke pria yang sedang duduk di jok motor dan beruntung nya ada mobil warna putih dengan kecepatan tinggi juga dari arah berlawan menabrak mobil pengaruh sampah tersebu

Kejadian nya nyaris banget gansis kalau missal gak ada mobil putih mungkin cerita nya bukan al-hikmah tapi bisa jadi al-tradegi. Kata abah ane kalau missal seseorang yang belum habis rejekinya di dunia ini belum masa untuk meninggal, hm koreksi jika salah yang bre.

Spoiler for Simak videonya dibawah ini agan dan sista.:



Ane pribadi lihat video nya agak deg deg gan dan bikin ingat sama yang di atas, buset dah itu nyaris banget bre. Nah dari kejadian tersebut kita bisa belajar dua hal agan dan sisita.

Yang pertama, selalu ingat kepada pencipta bahwa kita sebagai manusia selalu butuh perlindungan dimanapun dan kapanpun dari sang pecipta dan bersyukur setiap waktu yang kita jalani adalah kesempatan yang tuhan beri untuk kita agar menjadi manusia yang baik , jangan pernah sia sia kan kesempatan yang ada.

Yang kedua, taatilah peraturan rambu-rambu lalu lintas jangan sekali-kali melangar, karena peraturan itu dibuat ya untuk keselamatan kita-kita sebagai pengendara kendaraan. Tapi kebanyakan orang gak menghiraukan padalah kan tujuan nya baik untuk keselamatan eh malah di langgar. Tolong ya, musabah diri.

yang ketiga, jika atum lagi gak enak badan atua terlalu lelah jangan paksakan untuk berkendara, karena jelas itu sangat bahaya, baik bagi diri sendiri dan orang lain. 

yang kempat jangan sekali-kali meyetir sambil mabok.

Semoga dengan video tersebut kita belajar banyak dan terimakasih sudah membaca, dan jangan lupa beri tanggapan kalian terkait berita ini.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber video:link 


Diubah oleh novaajinugroho 22-01-2021 22:24
paijopartonoorangemonkeyvegamio
vegamio dan 4 lainnya memberi reputasi
5
48.7K
60
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.