• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Alasan Kenapa Free Fire Lebih Diminati Dibandingkan PUBG Mobile

ardiantg
TS
ardiantg
5 Alasan Kenapa Free Fire Lebih Diminati Dibandingkan PUBG Mobile
Quote:

Free Fire Merupakan Game Battle Royale yang di Kembangkan oleh 111dots Studio dan di Terbitkan Oleh Garena pada Tahun 2017 Lalu. Ada banyak yang menganggap Kalo Game Free fire ini Dikembangkan Langsung oleh Garena, Nyatanya Garena Hanyalah Publisher dari Game Tersebut.

Ada Banyak Game Battle Royale yang Dengan Mudah Dapat Agan Instal Secara Gratis di Play Store ataupun Apps Store pada Smartphone Agan, Seperti PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), Fortnite Mobile, Call of Duty Mobile (COD), Dan Masih banyak lagi.

PlayerUnknown's Battlegrounds atau yang kita Kenal dengan Sebutan PUBG Merupakan Game Saingan Terberat dari Game Free fire ini Gan. Walaupun memiliki Grafik yang Lebih Bagus, Nyatanya Game PUBG Mobile ini masih Kalah Jauh Populer dengan Game Besutan 111dots Studio ini.

Kenapa bisa begitu? Nah, Inilah 5 Alasan Kenapa Game Free Fire Lebih Populer di Bandingkan dengan PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG).

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Setiap Game yang ada Memang memiliki Kelebihan dan Kekurangannya Masing-masing, Entah itu game Versi PC maupun Mobile. Sama hal Dengan Game Free fire dan PUBG Mobile ini, Game-game Tersebut juga memiliki Keunggulan dan Kekurangannya Masing-masing.

Nah, Apakah Menurut Agan ada lagi alasan lain Kenapa Free Fire Lebih diminati di Indonesia dari pada PUBG? Berikan pendapat agan pada Komentar di Bawah ya.

Spoiler for Thread Lainnya:
Xnyyah18Mantppu23BlueGuy.Banci
BlueGuy.Banci dan 39 lainnya memberi reputasi
38
9.8K
306
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.