uni214
TS
uni214
Joged Tiktok Di Pesta Pernikahan, Seru Juga!


Pernikahan adalah salah satu moment sakral yang sangat dinantikan setiap orang. Dalam merayakan pesta pernikahan biasanya pengantin akan mengundang artis terkenal atau grup musik untuk meramaikan pesta pernikahannya.



Tapi bagaimana bila yang meramaikan pesta pernikahan adalah teman-teman mempelai sendiri?

Hal ini terlihat dari unggahan video Tiktok akun bernama tasekseminaiyang mengunggah video tiktok flashmob di salah satu acara pernikahan.





Beberapa teman mempelai atau yang sring disebut bridesmaid dengan seragam yang sama berwana pink terlihat berkumpul ditengah mempelai untuk melakukan flashmob, hal yang jarang terjadi mengingat untuk melakukan flashmob dibutuhkan latihan agar gerakan seragam.

Para bridesmaid menarikan gerakan yang sedang tren, yaitu gerakan tari kolor macan seo jun emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for Dance Tik Tok Kolor Macan Seo Jun:



Video flashmob yang diunggah oleh Tasek Seminaiini, tidak menjelaskan dilakukan pada pernikahan siapa dan waktu pernikahannya, hanya saja akun ini merupakan akun sebuah sanggar seni tari yang berasal dari Riau.


Seru ya gan sist? emoticon-Ngakak (S)


Setelah mengunggah video ini, netizen memberikan banyak komentar positif, beberapa netizen malah berharap ingin melakukan hal ini di pernikahan mereka.

Quote:



Selain gerakan tari macan, banyak lagi gerakan yang mereka tarikan di acara pernikahan ini, hal ini menunjukkan kekompakan mereka karena setiap tarian dilakukan dengan apik.


Gimana nih agan dan sista kaskuser semua? Apakah ingin pernikahan yang ramai seperti ini? Atau memiliki konsep pernikahan yang berbeda?

Pernikahan impian bagi setiap orang berbeda, tapi dalam proses mewujudkan pernikahan impian dibutuhkan banyak bantuan selain dari pasangan, ada juga bantuan dari keluarga dan terutama teman.

Itulah pentingnya memiliki teman atau sahabat yang bisa mengerti diri kita, kalau diajak bobrokya hayu aja, gak jaim-jaiman emoticon-Ngakak (S)




Demikian trit ane ini, semoga ada dapat menghibur dan ada pelajaran yang bermanfaat bagi agan dan sista.



Salam,

Lampung, 22 Januari 2021
@uni214



Sumber : Video dan Opini Pribadi

Untuk mengunjungi Komunitas Kompak di Kaskus bisa dengan klik

V
V
V

Diubah oleh uni214 22-01-2021 05:26
yeduoka
yeduoka memberi reputasi
1
1.4K
28
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.