• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral, Momen Buaya Tos dengan Kura-kura Ini Seperti Kawan Lama Baru Berjumpa

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Viral, Momen Buaya Tos dengan Kura-kura Ini Seperti Kawan Lama Baru Berjumpa
Quote:




Halo agan dan sista, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya. Aamiin. Seperti biasa berita yang unik, aneh, lucu, dan juga viral. Kali ini ane bakal bahas tentang momen langka antara buaya dan kura-kura. Tidak hanya langka gansis, tapi juga momen yang keren menurut ane.


Baca juga: Akibat Sok Akrab dengan Buaya, Pria Ini Hampir Dilahapnya! Ngeri Banget Gan
Sudah beberapa kali ane buat thread tentang buaya ya gansis. Bahkan kaskuser lain juga udah banyak yang bikin terkait buaya. Nah kali ini ane bakal bahas buaya, namun kolab dengan kura-kura hehe. Mereka sempat berada di momen langka nan keren. Apa itu? Simak terus ya gansis.

Quote:


Tos atau kompak merupakan gerakan tangan yang saling dipertemukan antara dua orang atau lebih. Gerakan ini biasanya dilakukan ketika sesuatu berhasil dilakukan dari hasik secara kompak dan kerjasama epik. Tujuannya agar saling akrab dan dekat.


Biasanya dilakukan oleh manusia, tos dilakukan tujuannya untuk saling akrab dan dekat. Namun bukan hanya manusia kali ini. Melainkan hewan juga ada lho gansis. Gak tanggung-tanggung lagi. Yaitu buaya dan kura-kura. Wah mereka bisa tos itu benar-benar momen langka dan pastinya keren ya.

Quote:


Seperti buaya dan kura-kura kali ini, mereka berada di momen melakukan tos yang terlihat seperti kawan lama baru jumpa haha. Wah keren nih ane baru liat ini. Orang yang mengabadikannya pasti sangat takjub dan bangga bisa menangkap momen langka ini ya gansis.


Diambil dari akun instagram bernama @infodong.id, menampilkan bagaimana seekor buaya berukuran sedang berpapasan dengan kura-kura berukuran besar di air. Tak hanya itu, mereka pun saling tos. Entah ini kesengajaan atau memang naluri mereka untuk tos.

Quote:


Awalnya terlihat buaya sedang tengah mengambang santai dipermukaan air. Dari arah berlawanan kura-kura berenang ke arah buaya. Namun kura-kura sadar, lalu berbelok arah. Momen inilah yang membuat antara tangan buaya dan tangan kura-kura yang tengah mengayuh kemudian berbentur dan terlihat seperti sedang tos.


Momen ini benar-benar momen langka ya gansis. Soalnya kalau dipikir-pikir kura-kura dan buaya itu jarang bertemu. Kaki kura-kura pun kan pendek dan jarang juga di air. Terus bisa sampai tos gitu memanglah keren kalau dilihat

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 400 ribu, dan berbagai komentar dari netizen. Ada yang komentar "kawan lama mungkin šŸ‘šŸ‘šŸ», ada lagi yang komen "give me toss", bahkan ada yang komen "kura-kura: ada betina noh, gasskeun". Haha ada-ada saja netizen.


Menurut ane ini momen kebetulan atau ketidaksengajaan. Namun dibalik ketidaksengajaan itu ada upaya fotografer yang berusaha mencarinya. Dan patut diapresiasi. Selain itu, memang sangatlah langka dan keren mereka tos memanjakan mata. Bagaikan kawan lama baru jumpa.



Sumber: Opini Pribadi
Referensi &Gambar: 1 & 2
abdulqadirzĀ©2020
ucupthea
ushirota
Dsitumeang
Dsitumeang dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThreadā€¢81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.