• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ternyata Ini yang Bikin Sinetron Ikatan Cinta Punya Banyak Fans Fanatik!

adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Ternyata Ini yang Bikin Sinetron Ikatan Cinta Punya Banyak Fans Fanatik!
Ternyata Ini yang Bikin Sinetron Ikatan Cinta Punya Banyak Fans Fanatik!


Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI sedang naik daun. Rating pemirsanya lumayan tinggi. Banyak orang menyukai sinetron tersebut sampai - sampai rela jadi fans fanatiknya. Beberapa waktu lalu viral seorang emak - emak menyuapi layar televisi ketika menonton adegan Andin (pemeran utama) sedang sekarat, kemudian ada emak - emak memukul TV di rumahnya lantaran gregetan dengan Elsa (pemain antagonis dalam sinetron Ikatan Cinta).

Sebenarnya apa yang membuat Sinetron Ikatan Cinta punya banyak fans fanatik? Ini dia jawabannya:

Cerita yang Anti Mainstream

Kisah yang ditampilkan dalam sinetron ikatan cinta sangat tidak biasa. Bercerita tentang seorang pria kaya yang menikahi pembunuh adik kandungnya untuk balas dendam rupanya memiliki daya tarik tersendiri bagi penonton. Apalagi ketika Aldebaran Alfakhri (pria kaya) ternyata mulai jatuh cinta dengan Andin Kharisma Putri (wanita yang diduga sebagai pembunuh adiknya). Padahal ada rahasia besar dan kesalahpahaman yang belum terungkap di antara mereka. Rahasia yang hampir terbongkar serta teka - teki yang diciptakan dalam sinetron ikut mendebarkan hati penonton ketika menyaksikan sinetron tersebut.

Adegan Andin dan Aldebaran yang bikin baper

Momen ketika Aldebaran tiba - tiba jatuh cinta pada kelembutan dan kecantikan Andin sangatlah membuat hati penonton ikut baper. Di satu sisi dia ingin balas dendam namun dia juga jatuh cinta. Perasaan membingungkan yang dialami Aldebaran membuatnya seperti pria yang tidak mau disentuh istrinya sendiri, tampil galak dan tidak romantis tapi manis. Apalagi pemeran Aldebaran, yakni Arya Saloka sangat menjiwai peran tersebut. Begitu pula dengan Amanda Manopo, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini.

Kebiasaan Andin yang suka menggoda Al, juga jadi scene kocak tersendiri yang bisa membuat penonton suka senyum - senyum sendiri.

Semua emosi bercampur baur dalam sinetron ini meskipun genrenya adalah drama

Sinetron Ikatan Cinta bergenre drama percintaan, namun di dalamnya banyak emosi yang dimunculkan oleh penulis skenario. Mulai emosi yang bisa bikin penonton tertawa terbahak - bahak, menangis tersedu - sedu hingga baper senyum - senyum sendiri pun bisa dialami ketika menyaksikan sinetron anti mainstream tersebut. Nggak heran ya kalau penonton dan fans fanatiknya banyak!

Kira - kira itu dia hal yang membuat rating sinetron Ikatan Cinta RCTI ini melejit dan naik daun.

Referensi : opini pribadi

#ikatancinta
Diubah oleh adnanami 16-01-2021 11:01
mr.datsir
Daniswara92
galigulagalu
galigulagalu dan 33 lainnya memberi reputasi
20
8.9K
396
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.