• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Wanita Ini Dapat Hadiah Bucket Uang 80 Juta Rupiah, Pacarnya Sultan?

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Viral! Wanita Ini Dapat Hadiah Bucket Uang 80 Juta Rupiah, Pacarnya Sultan?


gambar

Mendapatkan sebuah hadiah adalah hal yang sangat menyenangkan. Apalagi diberikan oleh seseorang yang kita cintai. Banyak maksud dan tujuan pemberian hadiah, di antaranya untuk merekatkan perasaan, berbagi kebahagiaan, dan membuat orang senang. Kita barangkali sering menjumpai momen orang memberikan hadiah misalnya di acara ulang tahun, pernikahan, anniversary, atau karena sebuah prestasi. Hadiah pun tak perlu terlalu mewah, yang terpenting bermanfaat untuk si penerima.

Tapi, di era sekarang terkadang pemberian hadiah terlihat konyol. Si penerima hadiah biasanya terlebih dahulu dijahili, atau diprank agar perasaannya dibuat campur aduk terlebih dahulu. Setelah itu barulah ia diberikan hadiah sesunggunhya. Namun, cara ini meninggalkan pro dan kontra. Karena terkadang mengakibatkan si penerima merasa benar-benar terganggu psikologisnya karena rasa takut dan khawatir yang berlebihan. Bahkan lebih fatal lagi bisa menyebabkan si penerima hadiah merenggang nyawa sebab perbuatan jahil yang sudah kelewat batas.



gambar

Terlepas dari itu semua, memang banyak cara unik yang diberikan seseorang dalam menerima hadiah. Seperti peristiwa dialami seorang wanita yang dieketahui bernama Aisah. Ia mendapatkan hadiah bucket dari kekasihnya. Jika bukcket yang diberikan adalah bunga tentu sudah biasa. Namun, wanita tersebut mendapatkan hadiah berupa bucket berisi uang 80 juta dalam bentuk lembaran uang kertas.

Spoiler for Video Bucket uang 80 juta rupiah:


Postingan wanita tersebut langsung viral dan mendapat banyak respon dari netizen. Sebenarnya bucket tersebut sudah diberikan sejak 2 tahun lalu. Saat itu, pada 21 November 2018 ia mendapatkan hadiah ulang tahun dari kekasihnya. Awalnya Isa hanya bercanda saja, namun ternyata dianggap serius oleh sang pacar dan ternyata dikabulkan. Uang tersebut langsung diberikan kekasihnya saat ia sedang berkumpul dengan teman-temannya sambil membawa kue ulang tahun. Sontak hal itu membuat kaget seluruh teman si wanita dan merasakan hal yang tak percaya.

Ternyata ia dan kekasihnya tidak lagi memiliki hubungan setelah 3 tahun menjalin kasih.

Sumber :

1
andrerain5
Dsitumeang
raliakbarrr
raliakbarrr dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.