salamsetirkiriAvatar border
TS
salamsetirkiri
Visor Helm, Trik Jitu Bikin Kaca Helm Jadi Anti Air

Musim hujan kembali datang GanSis. Cuaca udah mulai gak bisa diprediksi, kadang seharian bisa hujan, atau bisa gak hujan sama sekali, atau bisa juga pas sore hari hujan baru mulai turun. Kondisi seperti ini perlu diantisipasi GanSis. Mulai dari antisipasi kondisi fisik hingga antisipasi terjadinya hujan ketika berkendara yang kadang cukup mengganggu.


Berkendara yang Ane maksud disini khusus buat pengendara motor GanSis. Ada banyak hal yang terkadang mengganggu banget buat pengendara motor ketika musim hujan kayak gini. Salah satunya adalah kaca helm yang mengembun atau air yang menempel pada permukaan kaca. Kaca helm yang mengembun sangat mengganggu banget GanSis. Kondisi ini bisa mengganggu padangan kita sebagai pengendara.

Nah, untuk menganatisipasi kaca helm yang mengembun, trik jitu ini bisa diterapin. Penggunaan aksesori anti rain pada visor helm. Anti rain pada visor helm mempunyai sifat hydropobic atau efek daun talas. Sifat membuat butiran air tidak menempel pada permukaan visor, sehingga visibilatas masih terjaga alias gak terganggun GanSis.

Anti rain ini biasaanya digunakan oleh para pebalap, namun karena fungsinya yang sangat membantu, gak ada salahnya juga untuk dicoba GanSis. Anti rain ini bisa digunakan untuk semua jenis helm, asalkan sudah flat visor. Boleh dicoba nih GanSis, adanya anti rain juga ngebantu kita untuk gak sering – sering ngelap visor helm.



Daniswara92
mr.datsir
galigulagalu
galigulagalu dan 28 lainnya memberi reputasi
29
7.4K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.