• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dipeluk Idola, Reaksi Cewek Ini Teriak-Teriak Histeris Lalu Kejang-Kejang Gak Karuan!

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Dipeluk Idola, Reaksi Cewek Ini Teriak-Teriak Histeris Lalu Kejang-Kejang Gak Karuan!

ini bukan acara kesurupan ya bre!

Menurut kbbi idola sendiri adalah seseorang yang menjadi pujaan.dan 
   setiap orang pasti punya idola dalam hidupnya, entah itu idolanya adalah seorang penyanyi, artis .

Bahkan ada yang megidolakan naruto sampai sampai ada loh orang-orang yang pengen punya jurus seribu bayangan, ya walupun gak masuk akal tapi emank ada yang seperti itu sie. mungkin di antara nya ada ente-ente.

ane pribadi ngefans sama hal-hal atau tokoh-tokoh sains sie, karena dari situ ane belajar banyak hal tentang semesta ini.

Tapi ada yang paling parah lagi ada loh dalam mengidolakan orang yaitu meidolakan sang mantan hmm, bawahan mesti galau mulu mana tiap malam stalking doi, eh pas stalking doi nya udah punya pacar tambah ngenes deh,

Mana dia lebih bahagia ketimbang sama ente, udah lah bre, mending cari yang lain aja. ini pasti alumi-alumi gagal move on.

Udah gitu kalu ketemu mantan reaksi nya pasti bakal ada ada aja, entah itu berlagak blo’on atau pura-pura gak kenal, ngaku aja ente. Hahahaha. Seperti hal cewek ini pas ketemu sudah girang eh malah tambah dipeluk sama idola nya, dan reaksi nya malah bikin syok idola nya bre.

Dimana dalam video yang dilansir dari akun instagram @ngumpulkita 


Spoiler for cek video nya:



Diperlihatkan seorang cewek yang menonton idolanya di stasion tivi thailand lantas salah satu host memilih salah satu penonton untuk maju ke pangung agar bisa dekat dengan bintang tamu saat itu.

Dipilihlah salah satu cewek dari bangku penonton dan kebetulan cewek ini masih pelajar, saat di wawancarai salah satu host sang idola inisiatif memberi pelukan kepada fans nya dan dipeluk oleh idolanya.

Tapi justru malah bikin syok idolanya bahkan satu studio lantaran ekpresi cewek ini seperti orang kestrum gitu bre, kejang kejang gak karuan. Setelah dipeluk cewek ini dengan kejang-kejang kembali ketempat duduk dan Salah satu teman nya pun memeluk nya agar tenang, hm.. mungkin saking bahagia nya kalik ya.



Ketika ngelihat reaksinya ane malah jadi inget sama fans garis keras nya bowo tiktok dimana fans nya agak ngeri sie bre ketika bikin meet and greet, masak sampai ada yang mau bikin agama dan mau ngasih keperawan kebowo. Haduh ini mah sudah terlalu halu. Dan gak boleh di tiru ya bre.

Nah dari video di atas sini kita bisa belajar nie bahwa mengidolakan seseorang atau tokoh figure tidak masalah, asal jangan sampai berlebihan, ya karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. bisa-bisa ente gila karena gak kesampena apa yang di inginkan.

Kan ada istilah bahagia itu secukupnya saja, sedih juga seperlunya saja. Jangan berlebihan dalam mencintai sesuatu dan jangan berlebihan membenci sesuatu. Mencinta cukup sewajarnya saja dan membencin cukup sekedarnya saja sehingga ente bakal mudah untuk memaafkan. ingat semua orang itu bakal mengecewakan.

Nah bagaimana tanggapan agan dan sista mengenai video diatas komen ya di bawah? dan terimaksih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber videolink


Diubah oleh novaajinugroho 20-01-2021 23:11
zeze6986
zeze6986 memberi reputasi
1
1.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.