• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ekstrem! Kepala Cewek Ini Ditimpuk 5 Lapis Genteng dan Masih Sehat Walafiat

novaajinugroho
TS
novaajinugroho
Ekstrem! Kepala Cewek Ini Ditimpuk 5 Lapis Genteng dan Masih Sehat Walafiat

Bin salabin jadi apa prok-prok! 

Cewek menurut ane adalah mahluk yang lemah dari segi fisik tapi memiliki jiwa yang sangat lembut, hoby kebanyakan cewek adalah shoping dan dadan.  Ungkapan ini karena ane pribadi ngelihat cewek ane yang mau pergi buset ngerias wajah nya lama banget bahkan sampek 1 jam’an.

Pas ane lihat buset ternyata perawatan nya banyak banget gansis, jadi sebelum makeup itu harus pake toner lah di semprot pake cairan dan apalah haduh pokok nya ribet banget dah.

dan paling sebel itu nganterin cewek kalu lagi shoping lammmaaa banget itu pun harus muter-muter berapa kali baru beli barang yang di cari padahal itu barang udah dilihat pertama kali. Kenapa harus muter muter juga!

Dan paling Horor itu pas doi pengin barang yang dilihat bagus dan ngasih kode-kode terselubung, ane sudah merinding kalu dah begituan pasti minta dibeliin tapi ane berlagak gak ngerti tapi ya ujung ngambek2 gitu. 



Haduh! Terus senjata nya bilang.”terserah”. nah begitulah cewek menurut ane.

Tapi apa jadi nya kalau ada cewek yang hoby nya bela diri dan dia mengasah ilmu nya dengan ditimpuk dengan 5 lapis genteng, ini mah agak ngeri ngeri ngilu gansis.

Bayangin saja kalu di ngambek auto piring dirumah pada pecah deh. Seperti video yang diupload dari akun instagram @senitarung memperlihatkan seorang cewek masih usia belia unjuk gigi didepan umum dengan ilmu kebal nya dengan di kepruk 5 lapis genteng dan masih sehat walafiat. 



Spoiler for cek video nya:





Pas liat cewek ini ane langsung ngilu bin serem gansis, dimana cewek ini berasa gak terjadi apa-apa. Kalu ane pribadi mungkin langsung kopyor dah nih kepala, banyangin aja itu 5 lapis genteng gansis dan gak pake alas kepala lagi.

Ini kalau jadi cowok nya harus harap hati-hati nih bisa bisa ente malah jadi ager-ager kalu salah dikit nyakitin perasaan si cewek. Dan mungkin maksud dari sie cewek masuk perguruan bela diri tersebut buat jaga diri sih, karena semakin kesini makin banyak tindak kejahatan yang korban nya kebayankan adalah perempuan. Jadi menurut ane cewek juga harus bisa jaga diri.


tambahan juga biar thread ini bukan sekedar isi komentar dan curhat saja, menurut ane bela diri yang cocok untuk perempuan seperti : 

pertama karate, disampaing untuk mempelajari teknik-teknik untuk bela diri, karete juga mengajarkan kecepatan respon dan kekuatan dorongan fisik serta kekutan spritual

yang kedua, taekondon jangan salah baca ya agan dan sista, nah jenis bela diri ini paling banyak di gandrongi para cewek cewek karena simple dan akurat, bisa dibilang teknik-teknik nya mematikan.

yang ketiga, jenis bela diri baru gansis, yaitu antijomb dimana jenis bela diri ini singkatan dari antijomblo jadi buat sista gak perlu capek-capek buat latihan tendang sana tendang sini karena jika sista punya cowok sudah pasti ada yang jagain.

Nah sekian dulu gansis, dan menurut kalian gimana gansis ngelihat video tersebut? Apa kalian pengen mencoba nya di rumah untuk tahu seberapa kuat kalian? Tapi sebaik nya jangan ya! Ini dilakukan oleh orang yang sudah terlatih.

Dan terimaksih sudah membaca.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber videolink


Diubah oleh novaajinugroho 21-01-2021 21:43
indrastridDsitumeangfias17
fias17 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
120.2K
126
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread80.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.