kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Misteri Vila Ibu

Peristiwa ini terjadi beberapa minggu lalu, tepatnya saat Rere bersama suaminya menghabiskan libur Natal. Mereka memilih untuk menikmati waktu libur di sebuah villa yang ada di daerah Puncak. Villa Ibu, jadi tempat yang mereka pilih pada saat itu.

Villa Ibu tidak terlalu besar. Hanya ada dua rumah kecil yang saling berhadapan yang dipisahkan oleh kolam renang dan sebuah taman kecil. Sementara di sebelah ujung terdapat rumah mungil yang digunakan oleh penjaga villa. Lokasinya tepat di samping lahan parkir.

Mereka memilih villa itu karena lokasinya tidak terlalu jauh dengan beberapa tempat wisata yang ada di Puncak. Meski Rere dan suaminya belum pernah menginap di sana atau pun melihat secara langsung,  mereka pun memutuskan untuk menginap selama 4 hari di Villa Ibu.

Kamis sore sekitar pukul 16.35 cuaca cukup cerah, Rere dan suaminya tiba di Villa Ibu. Seperti liburan sebelumnya, mereka begitu semangat ketika turun dari mobil dan melihat dua buah villa ada di depannya sementara di tengahnya terdapat pemandangan gunung yang memanjakan mata. Namun begitu matahari terbenam dan berganti malam disinilah semua keindahan yang terlihat tadi sirna, suasana malam menjadi mencekam dan berselimut aura mistis di vila.

Senapsaran? Langsung aja dengerin Mencekam hanya di Kaskus Podcast! Jangan dengerin sendirian siapa tau ada yang ikut dengerin!



podcast-episode

galigulagaluindra1684putwoo
putwoo dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.4K
13
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread80.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.