Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
215
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600600217e3a72746965acc0/heboh-seorang-pria-23-tahun-diculik-dan-diperkosa-oleh-3-wanita-selama-3-hari
foto ilustrasi Dunia ini memang unik terlebih lagi penghuni nya, setiap hari selalu saja ada kejadian yang bikin ente melongo, khusus nya berita yang bakal ane bahas di thread ini. yaitu tentang seorang pria yang masih muda berusia 23 tahun diperkosa dan dicabuli oleh tiga wanita sekaligus selama tiga hari. Hm.. ini kalu di Negara antah berantah yang depan nya huruf I dan akhiran nya huruf A mungk
Lapor Hansip
19-01-2021 04:39

Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari

Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari
foto ilustrasi

Dunia ini memang unik terlebih lagi penghuni nya, setiap hari selalu saja ada kejadian yang bikin ente melongo, khusus nya berita yang bakal ane bahas di thread ini. yaitu tentang seorang pria yang masih muda berusia 23 tahun diperkosa dan dicabuli oleh tiga wanita sekaligus selama tiga hari.

Hm.. ini kalu di Negara antah berantah yang depan nya huruf I dan akhiran nya huruf A mungkin bakal beda cerita, atau mungkin dengan senang hati malah menjadi korban nya. dan bisa bisa malah berebut  cuma pengen jadi korban pemerkosan ini. ane juga gak habis pikir ada wanita yang memperkosa pria, norma nya kan sebalik nya.
Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari

foto ilustrasi

Nah kejadian ini menipa seorang yang tidak di sebutkan nama nya berasal dari Pria berasal dari Pretoria, Afrika Selatan, berusia 23 tahun di afrika selatan bre. Jadi kronologi nya itu pemuda ini sedang menuju kota di Negara tersebut menaiki kendaraan umum taksi, dimana taksi tersebut di dalam nya ada tiga wanita, saat dalam perjalanan pria tersebut tiba-tiba di suntik suatu obat bius oleh satu satu wanita di dalam mobil.

Dibawa ke suatu tempat yang tidak diketahui. Selang beberapa menit pria tersebut menjadi lemas dan tak sadarkan diri akibat efek bius yang disuntikan. Dan setelah sadar pria tersebut berada dalam sebuah kamar bersama tiga wanita yang ada di mobil taksi.

Itu pun dengan kondisi di ikat dan di sekap gitu bre, tepat nya di kamar. Ternyata oh ternyat pria tersebut ingin di perkosa oleh 3 wanita tersebut. Sebelum melampiaskan birahi tiga wanita ini pria tersebut dipaksa meminum obat kuat gitu. Lantas di eksekusi oleh mereka.

Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari
foto ilustrasi

Kejadian tersebut terjadi selama tiga hari. Buset dah, menurut pengakuan korban dia diperkosa berkali-kali secara berutal bre. Ane gak tahu ini rejeki atau bencana. Tapi untung nya pria tersebut berhasil kabur dan melamporkan ke polisi setempat dan manjadi berita yang viral di kota tempat tersebut.

Polisi pun mendalami kasus pemerkosaan pria muda tersebut dan mengangap tidak kejahatan seksual itu sebagai hal yang tidak bisa diabaikan walupun pelakunya adalah wanita. Saat ini polisi masih memburu tiga wanita tersebut.

Berita ini ane lansir dari akun instagram @ndorobeii




Menurut ane, ini agak geli-geli sie bre tapi beneran ada berita nya. dan gak habis pikir, ane juga penasaran seganteng apa sih pria nya sampai di gilir oleh tiga wanita tapi ane gak nemu. Mungkin kejadian itu aib banget bagi pria tersebut jadi gak ingin di ambil gambar nya.

Nah menurut kalian gimana bre, mengetahui kejadian tersebut atau malah ingin jadi korban nya, silahkan komen di bawah ya dan terimaksih sudah membaca, semoga kalian terhibur.


Penulis: novaajinugroho
Narasi:ulasan pribadi
Sumber berita: link


profile-picture
profile-picture
profile-picture
liramarlinda dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 8
Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari
19-01-2021 18:35
Mantul nih
0 0
0
Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari
19-01-2021 19:34
kyak nya itu cwo...lebih ganteng dri babang tamvan x yah...
0 0
0
Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari
19-01-2021 19:41
buset 3hari gan disekep emoticon-Ngakak
0 0
0
Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari
19-01-2021 20:01
Yg gw heran. Wanita macam apa ini. Jangan² nenek² yg udah berbulu putih,tidak berbentuk dan sudah kadaluarsa sehingga menjadi susu bubuk #justmycuriousity
0 0
0
Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari
19-01-2021 20:04
Awalnya mgkn enak gan, tapi lama kelamaan ntr sakit juga kalo kebanyakan emoticon-Big Grin
0 0
0
Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari
19-01-2021 20:16
kasihan, pasti dia trauma tuh mentalnya.. kasus ini aneh tapi nyata adanya..
0 0
0
Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari
19-01-2021 20:24
Diaduin ke polisi karena cewek2 yg merkosanya jelek kali, bre..? Jd yg diperkaos gak ikhlas..
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari
19-01-2021 20:50
menurut kalean korbannya harus senang atau sedih?
0 0
0
Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari
19-01-2021 21:29
gimana pun, kalo namanya jadi korban perkosaan mah gak ada nikmat-nikmatnya emoticon-Sorry
0 0
0
Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari
19-01-2021 21:31
itu cowonya tytytnyaa ngacengg apa enggaa? ngecrittt juga apa enggaa?
kalo ngecriiiit juga ya namanya maoo sama maoooemoticon-Lempar Bata emoticon-Wakaka
0 0
0
Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari
19-01-2021 21:44
Makin serem ih sekarang, bahayanya gak cewe doang, cowok pun juga
0 0
0
Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari
19-01-2021 22:20
Ni kalo pelakunya mukanya kaya yuki kato ane rela dah di sekep trus...😂
0 0
0
Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari
19-01-2021 22:37
Kalo nyang merkosa macem Akiho Yoshizawa, Ameri Ichinose, Tsubasa Amami

Ane ga nolak jadi korbannye
emoticon-Malu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari
19-01-2021 23:53
bener juga kata ente bre, rejeki atau bencana itu ya, kalau yang merkosa cakep2 mungkin dianggep rejeki buat tuh orang, kalau zonk mungkin bencana emoticon-Mewek
0 0
0
Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari
20-01-2021 05:54
cewenya kaya gorila lu mau ....yg ada lu jadi trauma kepanjangan
0 0
0
Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari
20-01-2021 13:29
berita lama dan basi
0 0
0
Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari
20-01-2021 14:48
waduhhh...
0 0
0
Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari
21-01-2021 14:40
mungkin titidnya besar+panjang+bisa muter,jadi bikin penasaran ketiga kaum hawa diatas emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari
31-01-2021 01:54
seperti berada di dunia terbalik tuh orang ya gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Heboh! Seorang Pria 23 Tahun Diculik dan Diperkosa Oleh 3 Wanita Selama 3 Hari
31-01-2021 19:00
ngebayangin ane digoyang berkali2 rasa ngilunya begimana itu emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia