• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Frank Lampard, sampai Kapan Aman di Kursi Nyaman Chelsea?

Bolabastis
TS
Bolabastis
Frank Lampard, sampai Kapan Aman di Kursi Nyaman Chelsea?
Sebagai manajer asal Inggris di tim elite, Chelsea, Frank Lampard mungkin dianggap sebagai penyelamat wajah sepak bola Inggris. Tapi, perjalanan tidak semudah yang disangka.


Frank Lampard (Premier League)


Sempat baik memulai kompetisi, kini Chelsea terseok-seok untuk naik ke level atas klasemen Premier League. Laga terakhir, The Blues keok 0-2 di markas Leicester City. Chelsea menuju keluar dari 10 besar? Gawat.

Dengan jumlah belanja pemain musim ini mencapai 222 juta pound (hampir Rp 4,3 miliar), kehadiran pemain seperti Kai Havertz, Timo Werner, Ben Chilwell, Hakim Ziyech, hingga kiper Edouard Mendy, seharusnya diikuti hasil yang lebih baik. Lampard wajib membuat fans Chelsea berharap. Tapi?

Dua gol Leicester di babak I lewat Wilfred Ndidi (6') dan James Maddison (41') membuat catatan laga away Chelsea bersama Frank Lampard sangat buruk.


Gol James Maddison (Premier League)


Alasannya? Dalam 29 pertandingan away di Premier League bersama Lampard, Chelsea hanya punya chlean sheet sebanyak 5 kali. Persentase yang hanya 17% itu adalah yang terendah dalam sejarah away manajer Chelsea. Parah kan?

Masih ingat di mana posisi Chelsea pada Desember kemarin? Ya, sejak mengalahkan Leeds United dan naik ke puncak klasemen, ternyata The Blues hanya sanggup meraih 7 poin dari total 24 yang mungkin dikumpulkan.

Kabarnya, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, ingin mendatangkan Avram Grant, mantan pelatih Chelsea yang sekarang berusia 65 tahun, untuk mendampingi Lampard.

Nah... ini menarik. Mendampingi atau menjadi pengganti? Agan pilih mana?

Diubah oleh Bolabastis 20-01-2021 04:31
RazerbluzEriksaRizkiMHernandezJoe
HernandezJoe dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3K
32
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.