News
Batal
KATEGORI
link has been copied
341
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6007f1edf4d6950ac9151302/juluki-dirinya-ustazaldi-taher-yakin-masuk-surga-karena-postingvideo-baca-al-quran
WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--Aldi Taher selama ini kerap menjadi perhatian publik lantaran sejumlah aksinya yang dianggap tidak biasa dilakukan orang lain. Belum lama ini ia kerap menunjukkan kegiatan mengajinya di berbagai tempat. Ia juga sempat diperbincangkan setelah mempromosikan dirinya sebagai bakal calon gubernur Sulawesi Tengah. Aldi sibuk melakukan sosialisasi hingga optimistis bakal diduk
Lapor Hansip
20-01-2021 16:03

Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran

Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--Aldi Taher selama ini kerap menjadi perhatian publik lantaran sejumlah aksinya yang dianggap tidak biasa dilakukan orang lain.

Belum lama ini ia kerap menunjukkan kegiatan mengajinya di berbagai tempat.

Ia juga sempat diperbincangkan setelah mempromosikan dirinya sebagai bakal calon gubernur Sulawesi Tengah.

Aldi sibuk melakukan sosialisasi hingga optimistis bakal didukung warga Sulteng.

Meski demikian, ternyata ia gagal maju sebagai calon gubernur.

Kini Aldi kembali membuat heboh setelah menyatakan kepercayaan dirinya bakal masuk surga.

Ia juga mengganti nama sosial medianya, dengan membubuhkan kata 'Ustadz' di depan namanya.

Klaim sepihak itu pun mendapat sorotan warganet.

Belum lagi, Aldi mengunggah sebuah video terbaru di akun Instagramnya.

Dalam video itu, Aldi mengungkapkan rasa percaya dirinya bakal masuk surga.

Penyebabnya, karena ia sering membaca al quran kemudian dibagian di akun Instagramnya.

"Insya Allah pede masuk surga. Al Hijr. Efek kamera jadi seperti tangan kiri," tulis Aldi Taher.

Aldi juga mengingatkan kepada netizen, media sosial merupakan tempat yang tepat untuk memamerkan ibadah.

"Kalau punya sosmed, rekam dan posting baca Qurannya. Kalau tidak punya (sosmed) tidak usah rekam” ujarnya.

Kini Aldi Taher menamakan akun Instagramnya dengan nama Ustad Aldi Taher SE.

Bukanya diapresiasi, unggahan Aldi Taher tersebut mendapat sindiran dari netizen.

Warganet kembali melontarkan kalimat kekesalan terhadap apa yang Aldi Taher lakukan itu.

"Maaf pak ustad sebelumnya, lebih baik pelajari dulu dengan benar cara mebacanya, sebelum memberikan contoh ke yang lain,” komentar salah satu netizen.

"Masuk surga atau nggak itu urusan Allah, kok udah pede sekali anda?" komentar warganet lainnya

“Stressss,” timpal netizen lainnya. 

“Bacaannya belum bener . Blm layak disebut ustad,” tulis netizen.



https://wartakota.tribunnews.com/202...quran?page=all




https://www.instagram.com/tv/CKPv2X6...6-04306CC81FD5
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 9
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
21-01-2021 09:30
emoticon-Hammer2
0 0
0
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
21-01-2021 09:48
kasian, masih muda udah gila
0 0
0
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
21-01-2021 09:52
njir dadakan syurga emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
21-01-2021 09:52
Ngebet ya tad
0 0
0
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
21-01-2021 09:55
Masuk akal juga. Mungkin InI bisa jadi jalan keluar setelah semua bisnis / profesi dicoba dan selalu gagal.
0 0
0
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
21-01-2021 09:58
Aldi taher now ustad? = Kont0l dibedakin
(kesan pertama)

Aldi taher ustad ? = BODO AMAT
(Kesan selanjutnya)
0 0
0
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
21-01-2021 10:02
Ini satu soib ama si untung
Tawa sutra, untung, Adli, ama pepi emoticon-Ngakak
profile-picture
kakidal27 memberi reputasi
1 0
1
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
21-01-2021 10:15
Shahabat Nabi yang dijamin masuk Surga aja tetap takut dirinya munafik. Lah ini siapa bisa yakin begitu
0 0
0
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
21-01-2021 10:25
Kalo pede masuk surga artinya yakij banyak pahala donk. Kalo ane mending merasa banyak dosa sehingga terus menerus meningkatkan amal ibadah
0 0
0
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
21-01-2021 10:51
Mabok agama
0 0
0
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
21-01-2021 11:17
Gampang banget jadi ustad di Indo. yg ini ckp modal sosmed ma pengikut aja. Crottt lgsg jd ustad. Ga aneh bnyk ustad yang labil belakangan ini.
0 0
0
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
21-01-2021 11:24
ini orang klo ga salah survivor kanker kan ya? sembuh kenapa malah sekarang otaknya yg rusak
0 0
0
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
21-01-2021 11:30
si asu pansos lagi, udah keblinger kali ini otaknya makanya miring
0 0
0
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
21-01-2021 11:41
mahal kayaknya itu jam
0 0
0
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
21-01-2021 11:53
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
0 0
0
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
21-01-2021 12:56
khan surga memang pasti gan.. cuman mampir dl hihihih
0 0
0
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
21-01-2021 16:03
stress
0 0
0
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
21-01-2021 16:43
Meski demikian, ternyata ia gagal maju sebagai calon gubernur.

Hmm...pantesan... pernah gagal nyalon ya begini ini,,rata" kurang se ons pikirannya...

emoticon-Toast
0 0
0
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
21-01-2021 18:14
coba lo cek instagramnya, gw jujur aja udah lama gak pernah ngakak hebat pas liat ig orang

emoticon-Ngakak
0 0
0
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
21-01-2021 18:22
asli stress cuk

posting tentang quran ngetagnya mia khalifa

mainin agama terang2an demi pansos

emoticon-Ngakak

Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
https://www.instagram.com/p/CKIsK6DDq0W/
Diubah oleh jiwa.dc.2009
profile-picture
Howitzer. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia