• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Panik Dipolisikan, Mbak You Revisi Ramalannya, Jokowi Gak Jadi Lengser 2021!!

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Panik Dipolisikan, Mbak You Revisi Ramalannya, Jokowi Gak Jadi Lengser 2021!!

itu ramalan atau skrisi?

Indonesia memang unik khusus nya untuk hal-hal mistik, dimana sebagian masyarakat Indonesia itu lebih percaya dengan hal hal di luar di nalar ketimbang hal hal yang sifat nya logic. Mungkin karena masyarakat kita lebih suka dengan hal-hal yang simple dan cenderung males mikir yak.

Missal ada bencana dimana-mana entah itu pesawat jatuh dan bencana alam, masyarakat Indonesia lebih cenderung percaya apa yang diluar nalar atau bisa dibilang speed mind nya langsung bilang itu takdir atau tanda-tanda kiamat, sebenarnya kalau mau mikir lebih rumit, Pesawat jatuh itu karena bisa saja umur pesawat sudah tak layak pakai atau factor human eror, bukan malah sudah diramal dan sebagainya. 

Dan lagi bencana alam disana sini itu bukan karena tanda tanda kiamat, haduh.. padahal kalau mau mikir lebih rumit lagi, bencana alam itu karena efek global warming iklim gak tentu atau daerah tersebut ada dalam area gesekan lempeng bumi. Bukan malah tanda-tanda kiamat bre.


Pantesan Indonesia ketinggalan 128 tahun bidang pendidikan nya, oh iya masyaratkat Indonesia yang ane sebut disini sebagian ya bre bukan seluruh tapi emank lebih besar yang percaya hal-hal yang percaya supra sih dari pada ilmu pengetahun.

Seperti kasus yang satu ini dilansir dari akuninstagram @lamberetceh  




Berita itu cukup bikin geger masyarakat Indonesia beberap hari ini yaitu tentang ramalan seorang paranormal bernama mbk you yang katanya meramal pesawat jatuh dan jokowi lenggser tahun 2021. Dan pernyataan tersebut cukup meresahkan masyarakat Indonesia lantaran Indonesia itu sedang mengalami berduka malah justru meramal yang enggak-enggak.

Ane kasih tahu yang bre tentang sedikit paranormal , paranormal sendiri adalah sebuah profesi dan tidak lebih dari orang berkerja pada umum nya, yang mereka cari ya itu satu money bre. Dengan skill marketing s3 untuk menarik semua orang agar percaya apa yang dilakukan nya dan seolah itu sihir. Padaha itu yak arena tuntuntan alam, orang menghalalkan segala cara untuk dapetin uang.

Nah korban nya siapa? ya korban nya yang (mohon maaf pengetahuan nya minim) dan Indonesia adalah ladang bagi profesi2 tersebut. Nah lantaran ramalan-ramalan nya sie mbk you ini Cuma nebak-nebak dan kebetulan pas tentang pesawat jatuh eh malah bikin ramalan tentang jokowi lenggser. Dan sekarang malah kocar-kacir dia karena diancam dilaporkan dipolisikan oleh salah satu politisi dari partai PSI bernama Muannas Alaidid.

Karena mendengar berita itu mbk you langsung bikin klarifikasi tentang ramalan jokowi lenggser 2021 di revisi jadi tahun 2024, ya kalau 2024 jokowi memang sudah dipastikan bakal diganti tong, karena pemilihan presiden mbk you! Gak usah di ramal itu bakal juga terjadi.


Dan ane baru kali ini dengar kalau ramalan bisa direvisi emank skripsi. Haduh ada ada saja, kalau mau cari uang jangan nipu masyrakat dunk. Udah tahu Indonesia lagi berduka. Dan semoga raktyat kaskus tidak mudah dengan pecaya dengan hal hal beginian, itu adalah 100 persen bullshit.

Hal hal begini juga termasuk ke zodiac dan shio-shio, orang yang percaya dengan hal hal trsebut adalah orang yang kurang pintar dan jika ada yang percaya berarti level IQ nya emank patut untuk di bodohi.

Semoga kalian bisa mengambil hikmah dari berita ini, dan terimaksih sudah membaca.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber beritalinklink 2

Dsitumeang
hatibusuk
zeze6986
zeze6986 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
3.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.