imrahilAvatar border
TS
imrahil
Wisata Bukit Jamur, Spot Foto Instagenic di Bandung

Jika Anda mencari tempat untuk berfoto dengan tampilan instan, Anda bisa pergi ke salah satu wisata Bandung di kawasan Ciwidey, Bukit Jamur. Bukit Jamur ini sebenarnya adalah taman yang diserang oleh pohon cemara yang memiliki bentuk seperti kodok raksasa. Tidak heran tempat ini disebut Bukit Jamur.

Bukit Jamu memiliki iklim dingin dan udara karena berada di kaki Gunung Tilu dan Gunung Patuha. Tempat wisata ini sangat ideal untuk dijadikan tempat untuk menenangkan diri dan menjauh dari keramaian kota. Namun jika Anda mengunjungi tempat ini, jangan lupa membawa jaket dan pakaian luar lainnya jika Anda tidak ingin kedinginan di Bukit Jamur.


Bukit Jamur terletak di desa Rancabilang, kabupaten Ciwidey, di Kabupaten Bandung, yang merupakan bagian dari area Geodipa Energi atau perkebunan teh Rancabolang dari PTPN VIII Ciwidey. Jalan menuju tempat wisata Bandung masih belum terlalu bagus. Disarankan untuk menggunakan kendaraan roda dua sehingga perjalanan ke bukit lebih mudah karena jalan masih berbatu.

Namun dalam perjalanan ke Bukit Jamur, itu benar-benar unik karena Anda dapat menemukan rumah-rumah tua dalam gaya Belanda. Ketika itu menjadi tempat dengan gambar yang bagus, di sinilah tempat itu bisa menjadi tempat wisata yang akan dibanjiri oleh wisatawan. Seperti halnya Bukit Jamur, tidak ada fasilitas seperti warung makan atau toilet umum.


Tidak mengherankan jika Anda datang ke Bukit Jamur, tiket masuk gratis dan buka 24 jam sehari. Saat yang tepat untuk datang ke Bukit Jamur adalah di pagi hari, ketika matahari baik, baik untuk foto narsis, foto pemandangan, cukup umum bahwa tempat ini juga digunakan sebagai sesi foto pre-wedding.

Selain Bukit Jamur, Anda juga dapat mengunjungi tempat wisata Bandung, yang selalu menjadi tempat dengan bukit ini, yaitu Taman Kelinci. Di sana Anda bisa bermain dan memberi makan kelinci yang cantik. Ada juga Glamorous Camping, yang menghadirkan nuansa glamour.
0
1.6K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThreadβ€’10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.