• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pemerkosaan Dan Pembunuhan Winnifred Teo Di Tahun 1985 Yang Tak Terungkap Hingga Kini

megaut
TS
megaut
Pemerkosaan Dan Pembunuhan Winnifred Teo Di Tahun 1985 Yang Tak Terungkap Hingga Kini


Pada hari rabu, tanggal 22 Mei tahun 1985 Winnifred Teo, 18 tahun, seorang mahasiswi di Catholic Junior College sekitar jam 6 sore pamit kepada ibunya untuk pergi jogging di sekitaran rumahnya di Area Holland Road yang terletak di kawasan Maryland Estate, Bukit Timah dan Sixth Avenue, Singapura.

Hingga jam 4 pagi keesokan harinya Teo belum juga pulang, ibunya yang resah dan khawatir segera membuat laporan ke polisi setempat dan pencarian pun langsung dilakukan saat itu juga. Pada pukul 11.30 polisi menemukan jasad Teo tertutup lumpur tanpa busana diantara semak belukar yang ada di Old Holland Road.



Kondisi Teo saat ditemukan sangat mengenaskan, tangannya diikat dengan kaos dan bra nya sendiri dan juga terdapat 6 luka tusuk dilehernya dengan memar di wajah dan sekujur tubuhnya. Sementara pakaiannya yang lain seperti sepatu, celana dan jam tangan ditemukan di dekat jasadnya.

Setelah melalui hasil uji lebih lanjut polisi meyakini Winnifred Teo dirudapaksa lalu dibunuh antara jam 6 sampai jam 7 pada hari rabu sore. Penyelidikan kasus ini terus dilakukan tapi tidak juga ditemukan titik terang siapa pembunuhnya hingga polisi nampaknya kehabisan petunjuk pada tanggal 28 Mei 1985 mereka menawarkan S$ 50.000 bagi siapa saja yang bisa memberikan informasi yang mengarah pada identitas pelaku pemerkosaan dan pembunuhan Teo Winnifred.



Tawaran hadiah uang tunai sebesar S$ 50.000 tersebut berlaku sampai dengan tanggal 31 Desember 1985, ada 2 orang tersangka yang ditangkap pihak kepolisian, namun setelah diselidiki dan diinterogasi panjang lebar mereka akhirnya dibebaskan karena tidak adanya cukup bukti dan sampai saat ini pelaku pembunuhan dan pemerkosaan Winnifred Teo masih belum terungkap.

Pembunuhan Winnifred Teo sangat mengejutkan Singapura pada waktu itu karena terjadi di pusat taman kota yang selalu ramai. Karena kasus pembunuhan dan pemerkosaan ini sejak saat itu sekolah sekolah di Singapura selalu memperingatkan seluruh siswa siswinya untuk tidak bepergian sendirian, melalui jalanan yang sepi terutama bagi yang wanita untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan terjadi.

RIP Winnifred Teo
emoticon-Turut Berduka
Source + images
Emma5878SoupAyampilotshogun
pilotshogun dan 40 lainnya memberi reputasi
41
19.6K
94
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.