ardiantgAvatar border
TS
ardiantg
Indonesia Ada di Peringkat 92? Ini 5 Alasan Kenapa Internet di Indonesia Sangat Lemot
Quote:

Di era sekarang ini Intermet sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Ya, Kita membutuhkan Internet Mulai dari Social media, Dunia Hiburan, Bahkan sampai mengatur keuangan kita gan.

Indonesia menduduki peringkat ke 92 untuk masalah kecepatan internet di Dunia. Berbeda jauh dengan Negara Sebelah Seperti Malaysia yang menduduk peringkat ke 30, Thailand di posisi 45, dan juga Singapura yang berhasil mendapatkan Peringkat kedua untuk masalah kecepatan Internet ini.

Lalu kenapa ya Indonesia bisa Mendapatkan Peringkat ke 92? Nah, kali ini Ardiantgakan memerikan alasannya nih gan. Langsung aja Yuk inilah 5 Alasan kenapa Internet di Indonesia Masih sangat Lemot.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Nah, Itulah 5 Alasan Kenapa Internet di Indonesia masih sangat Lemot. Mudah-mudahan kedepannya lebih banyak lagi Provider yang membangun Lebih banyak Infrastruktur untuk mendapatkan Akses Internet yang lebih Cepat dan Stabil.

Menurut agan gimana? Ada lagikah Faktor lainnya yang Membuat Internet di Indonesia Menjadi Lemot? Berikan pendapat Agan pada Komentar di Bawah ya.

Spoiler for Thread Lainnya:
fiksyau
infiniteid12
Mantppu23
Mantppu23 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
6.4K
195
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & Teknologi
icon
15.5KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.