News
Batal
KATEGORI
link has been copied
291
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6007f2c09a972e7f162c22bd/bule-di-yogyakarta-jualan-mie-ayam-harga-seporsinya-rp-7-ribu
Ada yang unik dari penjual mie ayam di Yogyakarta ini. Ia adalah warga negara asing alias bule yang meracik mie ayam seharga Rp 7.000 ini. Mie ayam adalah makanan favorit banyak orang di Indonesia. Berupa olahan mie yang disajikan dengan kuah bening gurih dan topping ayam kecap yang manis. Banyak penjual mie ayam yang bisa kamu temui dengan mudah di beberapa daerah Indonesia. Ada yang menggunakan
Lapor Hansip
20-01-2021 16:07

Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!

Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!


Ada yang unik dari penjual mie ayam di Yogyakarta ini. Ia adalah warga negara asing alias bule yang meracik mie ayam seharga Rp 7.000 ini.


Mie ayam adalah makanan favorit banyak orang di Indonesia. Berupa olahan mie yang disajikan dengan kuah bening gurih dan topping ayam kecap yang manis.

Banyak penjual mie ayam yang bisa kamu temui dengan mudah di beberapa daerah Indonesia. Ada yang menggunakan gerobak, warung makan, hingga restoran.

Penjual mie ayam juga banyak terdapat di Yogyakarta, bahkan ada beberapa gerai yang cukup unik. Seperti warung 'Mie Ayam Tolelot' satu ini.


Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!


Warung mie ayam ini unik karena penjualnya adalah bule cantik. Bule ini sudah lama menetap di Yogyakarta, bahkan ia sangat fasih berbahasa Indonesia.


Diketahui dari komentar seorang netizen, bule cantik ini bernama Charly. Dulunya ia adalah pemilik Pamitran Tour, tapi karena pandemi, usahanya bangkrut.


Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!


"Mrs. Charly tuh bulenya, yang punya Pamitran," komentar netizen @eufreasianana di Instagram.


Bule cantik ini juga sangat ramah ketika berjualan. Bahkan, ia sangat suka kalau dipanggil dengan sebutan 'Mbak'.

Walaupun bukan diracik orang lokal, tapi racikan mie ayam di sini tak kalah enak. Racikan mie ayamnya mirip seperti buatan orang lokal.

Terdiri dari mie yang teksturnya kenyal dan ukurannya besar. Kemudian, ditambahkan topping ayam kecap dan sawi hijau rebus. Kuahnya juga bening dan terasa gurih.


Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!


Mie ayam yang dijual oleh bule ini harganya juga terjangkau. Mulai dari Rp 7 ribu saja, dijamin kenyang makan mie ayam di sini.


Selain mie ayam, ada juga menu lain yang bule ini tawarkan seperti bakso dan mie ayam goreng. Untuk bakso harganya dibanderol mulai dari Rp 9.000.

Warung makan mie ayam ini juga bersih dan nyaman. Kalau ingin mencicipinya, datang saja ke gerai Mie Ayam Telolet yang ada di Jalan Moses Gatot Kaca Ruko B21, Mrican, Yogyakarta.


Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!


Kabarnya, mie ayam yang diracik oleh bule cantik ini punya rasa yang enak. Banyak netizen Yogyakarta yang sudah pernah mencicipinya.


"Asliiii enak banget!" tulis netizen.

"Favorit ku bakso tetelannya nih," sahut netizen lain.


SUMBER













MANTAB BETUL BRAY  emoticon-Shakehand2  emoticon-Shakehand2  emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 40 lainnya memberi reputasi
37
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 8
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:42
7 ewu gak gowo bakso bos.
0 0
0
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:43
Di Jogja memang makan biasanya murah2 kan? Lebih murah dibanding d Jakarta. Apa karena orang sana mikirnya nggak apa2 untung dikit yg penting habis dan besok bisa jualan lagi?
profile-picture
elefana memberi reputasi
0 1
-1
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:44
kalo di jakarta ada beginian harga 7rb ane gas langsung emoticon-Ngacir
profile-picture
leighkurgnovan memberi reputasi
1 0
1
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:45
Noh drun bule aja banyak yg beranak pinak tinggal di sini.
1 dollar bisa makan mie ayam 2 porsi.
Di barat mah 1 dollar cuman dapet bengbeng sama promag.

Jangan dikit dikit komplen jaman makin susah
profile-picture
leighkurgnovan memberi reputasi
1 0
1
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:45
bule yg patut di tiru..jgn kaya (oknum) wisatawan asing lain,ke Indonesia malah nyusahin emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:46
mbak bule msh jomblo kah ??
boleh lah kenalan, kali aja jodoh,...
emoticon-Malu
0 0
0
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:49
Sekalian belajar bikin mie sama yg punya emoticon-Malu

Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
0 0
0
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:49
hat off buat mrs. charly

emoticon-Nyepi
0 0
0
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:51
andai ada dideket rumah, langganan tiap hari dah emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:51
Lah malah ngurangi rejeki pedagang mie asli daerah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bucek1990 dan 3 lainnya memberi reputasi
1 3
-2
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:52
berita kek gini biasanye bakal summon si ahyanemoticon-Ngakak
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
1 0
1
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 16:55
salut sama keuletan & perjuangan si-mbaknya...
berani banting stir dari usaha utamanya... emoticon-2 Jempol

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 17:02
semoga sukses dengan bisnisnya.. ane juga jadi penasaran..
0 0
0
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 17:05
kira2 modalnya berapa ya kok berani jual 7k
0 0
0
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 17:10
btw pake visa apa ni bule? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 17:12
haram atau halal? klo haram boleh lah dicoba
0 0
0
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 17:13
kalo si garong dagangannya sosis 1 dan bakso 2 biji
itupun belom laku
eh malah ditawar nini2, need you badly emoticon-Wakaka
profile-picture
jurumudi75 memberi reputasi
1 0
1
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 17:16
Orng luar bangkit dan berjuang saat pandemi gini, salut emoticon-Jempol
Diubah oleh kkaze22
0 0
0
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 17:16
Wihh memang istimewa jogja
0 0
0
Bule di Yogyakarta Jualan Mie Ayam, Harga Seporsinya Rp 7 Ribu!
20-01-2021 17:17
ini mah porsi bule jugaemoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia