• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Skill Tingkat Dewa Si Pemotor Ini Bikin Iri, Tapi Endingnya Bikin Nyeri! Mau Nyobain?

anna1812
TS
anna1812
Skill Tingkat Dewa Si Pemotor Ini Bikin Iri, Tapi Endingnya Bikin Nyeri! Mau Nyobain?




Menunjukkan skill di bidang tertentu emang nggak salah ya, Gansis. Yang harus diperhatikan tuh tempat, situasi, dan kondisinya. Dan akhir-akhir ini, banyak banget kejadian yang awalnya bertujuan untuk menunjukkan kemampuan, malah berakhir tragis. Terlebih jika kejadiannya di jalan raya.

Beratraksi, apa pun itu, jika melakukannya di tempat yang nggak semestinya, tentu aja akan berakibat nggak baik dan sangat berisiko. Bukan hanya harta benda yang jadi taruhan, tapi juga nyawa.



Seperti kejadian yang menimpa seorang pemotor baru-baru ini. Aksi yang dia lakukan awalnya keren banget. Skill-nya bikin iri. Dia berdiri di atas motor yang sedang melaju di jalanan. Nah ketika akan kembali duduk di jok kendaraan roda dua itu, tubuhnya terpelanting dan mencium aspal. Duh, nyerinya tuh di sini ya, Gansis.

Penasaran kayak apa kejadiannya? Nggak pake lama, yuk simak di video berikut, Gan!

Spoiler for pemotor berdiri di jok motor yang melaju:


Menurut ane, dia mungkin awalnya hanya bertujuan menunjukkan skill tingkat dewa yang dimiliki dan hanya buat seru-seruan aja. Mungkin dia juga sedang membayangkan main film. Entah ya. Merasa mampu mengendalikan tubuh di atas motor, tanpa ragu dia berdiri sambil merentangkan kedua tangannya. Keren, sih awalnya. Dia mampu menjaga keseimbangan badan di saat motor melaju. Namun, entah gimana ceritanya, tiba-tiba tubuh jangkung itu kehilangan keseimbangan. Dan nyungseplah. Untung aja pake helm.





Sementara itu, motornya masih melaju di jalan. Tega amat ya ninggalin sang tuan yang merintih kesakitan di belakangnya? Haha. Kenapa ane jadi ngelantur gini, ya? Intinya, ane sih merasa kasihan sama si pemotor. Niat dia bikin konten video itu mungkin hanya buat seru-seruan dan unjuk kebolehan. Tapi jika akhirnya berakhir menyedihkan, kan diri sendiri juga yang ngenes. Betul nggak, Gan?



Membuat suatu konten emang nggak ada yang ngelarang, selama itu dalam hal positif. Tapi jangan lupakan satu hal, pikirkan dulu baik-baik sebelum bertindak. Apakah nantinya akan merugikan, apakah risikonya berat, dan dampak bagi masyarakat yang melihat. Dan yang paling penting, apakah ada pihak lain yang akan ikut menanggung perbuatan kita atau nggak? Itu aja, sih menurut pendapat ane. Kalau Gansis gimana?


Silakan kunjungi B-Log komunitas kami. Caranya cukup klik banner di bawah ini, Gan.



emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Thread by: @anna1812
Sumber : di sini



emoticon-Cendol Gan
darmawati040pein666ushirota
ushirota dan 2 lainnya memberi reputasi
3
41.6K
36
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.