• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • MOMEN C.RONALDO DISANJUNG 'BAK DEWA' OLEH PEMAIN LAWAN SAAT LAGA AMAL

ID20102010Avatar border
TS
ID20102010
MOMEN C.RONALDO DISANJUNG 'BAK DEWA' OLEH PEMAIN LAWAN SAAT LAGA AMAL


Dilansir dari CNNIndonesia.com ; Cristiano Ronaldo memperlihatkan kebolehannya saat tampil dalam laga amal di Stadion Allianz, Turin, Senin (27/5/2019) malam waktu setempat.

Bintang Juventus itu bermain di laga amal bersama para legenda si kulit bundar seperti Francesco Totti, Pavel Nedved, Andrea Pirlo, dan Gianluigi Buffon. Selain itu, terdapat pula atlet balap jet darat, Charles Leclerc dan Sebastian Vettel.

Laga amal bertajuk 'Partita Del Cuore' ini digelar sebagai bentuk dukungan untuk Yayasan Piedmontese dan Yayasan Telethon.

Meski bertajuk laga amal, Ronaldo tetap terlihat serius tampil di pertandingan tersebut. Beberapa kali pemain berusia 34 tahun itu melakukan trik untuk mengecoh pemain lawan.

Ronaldo juga sempat melakukan tendangan salto saat coba menjangkau bola yang diumpan Pirlo. Sayang, usaha ini tidak berujung gol.

Tendangan salto Ronaldo itu hampir mirip dengan yang dilakukannya saat masih berseragam Real Madrid. Saat itu, tendangan salto Ronaldo merobek gawang Juventus yang dikawal Gianluigi Buffon pada perempat final Liga Champions musim 2017/2018.

CR7, julukan Ronaldo, juga mencetak gol di laga ini. Layaknya laga kompetitif, Ronaldo merayakan gol tersebut dengan selebrasi khasnya yakni melompat, memutar badan, sambil berteriak 'siu'.

Pengoleksi lima gelar Ballon d'Or itu tampak antusias melakoni laga amal ini. Di ruang ganti, kapten timnas Portugal itu sempat foto bareng dengan Totti, legenda AS Roma.

Pemilik Juventus, Andrea Agnelli, tidak ketinggalan bermain di laga ini dan bertindak sebagai kapten tim. Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, juga terlihat berada di pinggir lapangan bersama legenda hidup tim asal Turin, Michel Platini.

Quote:



Diubah oleh ID20102010 20-01-2021 02:35
mei2016
kreator.9.ES
kreator.9.ES dan mei2016 memberi reputasi
2
1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.