News
Batal
KATEGORI
link has been copied
225
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006aedb68cc9519c1386cda/indonesia-ditimpa-bencana-bertubi-tubi-pa-212-azab-karena-zalimi-ulama
BeritaHits.id - Pada awal tahun 2021, Indonesia ditimpa bencana dan musibah yang bertubi-tubi. Mulai dari kecelakaan pesawat, banjir, tanah longsor, hingga gempa . Wasekjen DPP PA 212 , Novel Bamukmin ikut menyoroti hal ini. Menurut Novel, bencana dan musibah yang menimpa negeri ini merupakan sebuah teguran untuk pemerintah. "Kita (Indonesia) sudah dikepung dengan musibah dari pandemi, krisis
Lapor Hansip
19-01-2021 17:05

Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama

Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama


BeritaHits.id - Pada awal tahun 2021, Indonesia ditimpa bencana dan musibah yang bertubi-tubi. Mulai dari kecelakaan pesawat, banjir, tanah longsor, hingga gempa .

Wasekjen DPP PA 212 , Novel Bamukmin ikut menyoroti hal ini. Menurut Novel, bencana dan musibah yang menimpa negeri ini merupakan sebuah teguran untuk pemerintah.

"Kita (Indonesia) sudah dikepung dengan musibah dari pandemi, krisis ekonomi, sampai musibah malapetaka bencana di berbagai daerah yang seharusnya rezim ini taubat massal," ujar Novel Bamukmin, dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (19/1/2021).

Lebih lanjut, Novel menyebut bencana dan musibah ini merupakan bukti bahwa Tuhan memberikan azab bagi orang-orang zalim di negeri ini.

"Kalau Allah sudah murka, maka Allah tidak pandang bulu, siapa pun akan terkena dampaknya, bukan hanya orang itu atau kelompok dari rezim," urainya.

"Rezim budek ini budeknya sudah keterlaluan, saking budeknya hatinya sampai ketutup akan kebenaran," lanjutnya.

Dia pun menambahkan, musibah ini karena bentuk kemarahan Tuhan lantaran ulama-ulama di Indonesia tidak diperlakukan dengan baik.

"Ini yang Allah hukum dengan ditimpakan murkanya karena telah menzalimi ulama dan umat Islam, akan tetapi semuanya menanggung akibatnya," ujar Novel.



https://hits.suara.com/read/2021/01/...ef=home_list_9

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokopengkor dan 16 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 10
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
19-01-2021 19:35

Ulama2 yg kena musibah jg kena azab dong
0 0
0
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
19-01-2021 19:36
maksudnya ini mungkin

0 0
0
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
19-01-2021 19:39
anjayy
0 0
0
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
19-01-2021 19:48
"Kita (Indonesia) sudah dikepung dengan musibah dari pandemi, krisis ekonomi, sampai musibah malapetaka bencana di berbagai daerah yang seharusnya rezim ini taubat massal," ujar Novel Bamukmin, dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (19/1/2021)......

Dah lah nggak usah sok bersaudara... Ini semua mmg sunnatullah, ilmu alam yg bergerak, taubat apaan...
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
19-01-2021 19:52
Itulah kenapa negara2 mayoritas islam itu kebanyakan tertinggal, rata2 mereka juga berpikir kayak kadrun satu ini, jika ada sesuatu pasti 'menyalahkan' Tuhan. buang sampah ke kali trus banjir bilang nya cobaan dari Tuhan dsb. Mereka lupa manusia dibekali otak untuk berpikir!!
Note: Ane 100% muslim emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
19-01-2021 20:03
Aku Ra melu melu menzdalimi Ulama mu aja malah kena getah kamu ngolok ngolok rezim kok..kamu yg budek orang lain yg kamu budekin..!!
profile-picture
malaypuk memberi reputasi
1 0
1
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
19-01-2021 20:13
Kalo emang bener gitu, brarti Tuhannya jahat bener
Ngebelain pemecah belah bangsa
Ngebelain pendukung teroris
0 0
0
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
19-01-2021 20:17
Menzolimi ulama yang zolim
0 0
0
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
19-01-2021 20:18
Maklum penyembah baliho
0 0
0
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
19-01-2021 20:21
astagfirullah
emoticon-Mewek
0 0
0
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
19-01-2021 20:22
Ulama suu wajib dibasmi karena ajarannya merusak kewarasan.
0 0
0
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
19-01-2021 20:23
Adzaaaaab dasar antek2 indosiar
0 0
0
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
19-01-2021 20:29
Naik pangkat jadi jubir Tuhan ?? Setara nabi dong...
0 0
0
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
19-01-2021 20:37
cucoklogi yang gak perlu diperhatikan krn apapun klaimnya mereka tuh ahli syurgah emoticon-Ngakak
0 0
0
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
19-01-2021 20:42
Wkwkwks ngakak liat celeoteh ni orang.., negara mana di dunia ini yang terbebas dari bencaana blok..!!! Apalagi di indo yang notabene lingkaran ring of fire, negara tropis, di apit dua samudra dan iklim indonesia yang emang begini sejak jaman bahula.. Cuman sekarang iklim berubah ubah emang karna pemanasan global dan semua negara pasti merasakan dampaknya..

Bukanya prihatin dan membantu, ini malah tambah bikin resah.. Manusia macam apa kau bamukmin..!!!
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
19-01-2021 20:43
bener2 tanda akhir zaman ya, banyak orang bermain peran sebagai tuhan emoticon-Gila
profile-picture
jack57 memberi reputasi
1 0
1
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
19-01-2021 20:46
Gigi loe Reges Pel...emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Marah
0 0
0
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
19-01-2021 20:47
O aja
0 0
0
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
19-01-2021 20:48
gara2x lu pade nyembah baliho drun drun emoticon-Ngakak
0 0
0
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
19-01-2021 20:48
Indonesia dr dulu memeng rawan bencana, gk ada hubungannya sm ulama nan goblok macem rizik.
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia