kekoreaanAvatar border
TS
kekoreaan
Jaemin Ternyata Fans Penyanyi NIKI!


NIKI penyanyi solo jebolan 88rising memang memiliki banyak penggemar Internasional, tapi nggak ada yang menduga kalau Jaemin member grup NCT ternyata juga fans NIKI. Bahkan Jaemin pamer playlist lagu-lagu NIKI yang dia suka dengerin ketika bersantai di rumah.

Lewat konten video "24 Hours Relay Cam" Jaemin sharing aktivitas dia dari jam 11 hingga 12 siang. NCTZen bisa mengenal lebih dalam sosok Jaemin di balik kamera. Seperti kebanyakan orang-orang umumnya yang bersantai di rumah, Jaemin terlihat santai menghabiskan waktu siangnya dengan memesan makanan via aplikasi, iseng ngedit foto Jeno dan mendengarkan lagu-lagu favorit dia.






Fans dibuat heboh dengan playlist musik Jaemin yang dinilai punya "taste", apalagi NCTZen Indonesia makin seneng karena Jaemin di waktu senggangnya suka dengerin lagu NIKI! Kalau idolanya punya kesukaan yang sama rasanya tuh kayak temen dan lebih relate, iya kan NCTZen?

Member kelahiran tahun 2000 itu sibuk membuat playlist lagu sembari menunggu pesanan kopi Americano tiba. Berturut-turut Jaemin dengerin lagu NIKI yang "I Like U", "La La Lost You", "Spell", dan "Say My Name".  Jaemin juga menunjukan kekaguman dengan lagu NIKI dengan berkomentar “Wow”. Video relay cam Jaemin udah ditonton lebih dari 2 juta views, asik semoga Jaemin dan NIKI ada interaksi lucu ya di media sosial. Kolaborasi apalagi, itu dinanti banget. 

Diubah oleh kekoreaan 19-01-2021 04:22
nirankara
khoirul48
adelianzw
adelianzw dan 8 lainnya memberi reputasi
9
985
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.