Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e705cd528c99121ed54cdf1/curhat-dengan-lawan-jenis-awal-mula-terjadinya-perselingkuhan
Setiap pasangan suami istri pasti mempunyai masalah dalam hubungan. Sebenarnya sah-sah saja masalah datang, karena itu merupakan ujian bagi hubungan kalian. Namun jangan sampai salah mengambil keputusan, bicarakan baik-baik dengan pasangan kamu sebelum kamu curhat dengan teman apalagi curha dengan lawan jenis. Curhat Dengan Lawan Jenis Bila kamu sudah tak kuat dengan semua masalahmu, gak ada salah
Lapor Hansip
17-03-2020 12:15

Curhat Dengan Lawan Jenis, Awal Mula Terjadinya Perselingkuhan

Setiap pasangan suami istri pasti mempunyai masalah dalam hubungan. Sebenarnya sah-sah saja masalah datang, karena itu merupakan ujian bagi hubungan kalian. Namun jangan sampai salah mengambil keputusan, bicarakan baik-baik dengan pasangan kamu sebelum kamu curhat dengan teman apalagi curha dengan lawan jenis.

Curhat Dengan Lawan Jenis, Awal Mula Terjadinya Perselingkuhan

Curhat Dengan Lawan Jenis
Bila kamu sudah tak kuat dengan semua masalahmu, gak ada salahnya mengutarakan semuanya kepada sahabat kamu. Tapi memang lebih baiknya jangan sampai diceritakan karena masih ada Allah yang masih mendengar dan memberikan solusi kepadamu.

Jangan Curhat Dengan Lawan Jenis, Karena Dari Rasa Nyaman Biasanya Timbul Benih-Benih Cinta dan Berujung Pada Perselingkuhan.
Sah-sah saja bila kamu mengutarakan keluh kesahmu kepada orang lain, tapi ingat jangan sampai keluh kesahmu kamu utarakan dengan lawan jenis. Khususnya bagi kamu yang sudah berstatus istri atau suami, karena biasanya dari rasa nyaman timbul rasa sayang.

Sebenarnya seberat apapun masalahmu, ada baiknya kamu skip saja bersama pasanga kamu. Kamu bisa bicarakan semuanya dengan kepala dingin, jangan sampai masalah keluarga kalian sampai ditelinga orang lain. Karena kita tak bisa menjami, mulut mereka akan bungkam menyimpan masalahmu atau menyebarluaskannya.
Karena Teman Curhatmu Belum Tentu Bisa Menjaga Rahasia Keluargamu, Nanti Bisa Jadi Bomerang Sendiri Bagi Dirimu.

Pada dasarnya setiap orang mempunyai orang yang sangat dipercaya. Tapi percayalah, tak selamanya kalian akan baik-baik saja tanpa ada masalah, meski kalian sangat dekat. Dengan dia pasanga kamu saja sering terjadi masalah, apalagi dengannya yang sebatas orang yang kamu percaya.

Bukan untuk menyuruh kamu berfikiran negatif, ada baiknya masalah rumah tanggamu cukup kamu simpan sendiri dengan pasanganmu. Karena bila orang lain tahu, bisa jadi kelak akan menjadi aib bagi dirimu sendiri.

Bila Tidak Ada Bahu Untuk Bersandar, Ingat Masih Ada Sejadah Tempat Bersujud.
Bila selama ini bahu suami mu yang selalu menjadi tempat bersandarmu. Tiba-tiba kalian mempunyai masalah dan renggang. Tak perlu lah kamu update status di media sosialmu untuk mencari perhatian. Karena bisa jadi yang memberikan perhatian mempunyai niat yang tak tulus, atau mereka malah menertawakan kehidupan kamu.
Ingatlah, masih ada sejadah tempat kamu bersujud. Tempat kamu meminta dan mencurahkan semua isi hatimu kepada sang pemilik Hati. Kamu bisa mencurahkan semua isi hatimu dengan tulus, menangis sejadi-jadinya tanpa malu. Karena memang hanya kepada Allah lah tempat mencurahkan dan mengadu semuanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cewieClown dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Curhat Dengan Lawan Jenis, Awal Mula Terjadinya Perselingkuhan
17-03-2020 17:02
bisa ya bisa gak
0 0
0
Curhat Dengan Lawan Jenis, Awal Mula Terjadinya Perselingkuhan
17-03-2020 17:18
Memang jangan bermain api kl tdk mau terbakar. Sayangnya kebanyakan org merasa sok sanggup menjaga perasaannya tp akhirnya ya jatuh jg. Lebih baik mencegah sebelum terjadi hal2 yg tdk diinginkan.
0 0
0
Curhat Dengan Lawan Jenis, Awal Mula Terjadinya Perselingkuhan
17-03-2020 18:53
awal mulanya dr status galau dulu..
0 0
0
Curhat Dengan Lawan Jenis, Awal Mula Terjadinya Perselingkuhan
18-03-2020 01:32
ya gimana

semuanya tergantung niat awal

maka dari itu kita dalam mencari teman harus berhati hati



ada teman yang mau benefitnya aja

ada teman yang beneran tulus



contoh


si cewe curhat ma cowo udh curhat lama lama dibuat baper lalu si temen cowo minta pap ? wat serious man


so ane rasa dalam hal ini kedua pihak salah


ya intinya kembali pintar pintarlah dalam memilih teman
jangan sampe pilih teman yang serigala berbulu domba


ingat bahtera rumah tangga anda yang dipertaruhkan
0 0
0
Curhat Dengan Lawan Jenis, Awal Mula Terjadinya Perselingkuhan
19-03-2020 16:02
Curhat sesama jenis juga bahaya ah hari gini mah.

Mending sama lawan jenis aja deh biar tetep normal wkwkwkwk
0 0
0
Curhat Dengan Lawan Jenis, Awal Mula Terjadinya Perselingkuhan
19-01-2021 16:13
Iya sist emang bisa juga sih niatnya cuma curhat tapi karena merasa nyaman akhirnya lama-lama bis atumbuh rasa sayang.. emang sebaiknya masalah rumah tangga itu sebisa mungkin diselesaikan berdua, kalau emang butuh orang lain untuk membantu menyelesaikan, mungkin bs curhat ke sahabat yang bs dipercaya dan kalau bs jangan yang lawan jenis sih. Dan setuju banget jika Allah lah tempat terbaik utk mengadu dan memohon emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Curhat Dengan Lawan Jenis, Awal Mula Terjadinya Perselingkuhan
19-01-2021 18:01
Dari pada malab demen lakik sama lakik?


emoticon-Frown
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia