• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tanda Tangan di KTP ala Lambang Konoha di Anime Naruto, Bikin Pemuda ini Viral

trifatoyah
TS
trifatoyah
Tanda Tangan di KTP ala Lambang Konoha di Anime Naruto, Bikin Pemuda ini Viral



Hallo Apa kabar Agan Sista semuanya, semoga di hari yang diguyur hujan ini tetap semangat, dan bahagia dengan orang-orang tercinta.

Berbicara masalah tanda tangan mulai kapan Gan Sis latihan buat tanda tangan nih? Kalau diingat-ingat sih sejak SD mulai ya yang namanya corat-coret bikin tanda tangan di kertas, mana yang cocok dan mana yang paling disukai, hasil dari coretan kita. Sudah berapa kali juga nih ganti tanda tangan? Karena biasanya tanda tangan dari mulai SD itu beda, coba aja lihat ijazah Gan Sis kira-kira sama nggak ya?



Baru-baru ini seorang pemuda bernama Saiful Bahri rame diperbincangkan warga net, apa sih masalahnya? Sejak mengunggah foto KTP-nya yang dibilang cukup unik dan kreatif tentunya, bagaimana tidak karena hobbynya nonton Anime Naruto Saiful Bahri mengabadikan lambang konoha pada tanda tangan Kartu Tanda Penduduk yang dimilikinya.
Sah-sah saja sih, karena tanda tangan itu nggak harus bagus, ada tanda tangan yang memang dibuat susah biar nggak ada yang bisa ndengkulistilah Jawanya. Maksudnya nggak disalahgunakan, ada juga tanda tangan yang mudah biar mudah mengingatnya tinggal satu atau dua gores saja.

Karena nggak setiap orang bisa tanda tangan lho, nggak percaya? Orang-orang jaman dulu itu nggak semua bisa tanda tangan lho, mereka lebih memilih cap jempol yang katanya lebih mudah.
Ada juga yang hanya menuliskan namanya saja sebagai tanda tangan juga. Itu orang jaman dulu lho Gan Sis, yang bisa tanda tangan juga banyak.

Alhasil karena tanda tangan yang dibuat Saiful Bahri ini, pemuda asal Lamongan ini menjadi Viral. Dengan mengabadikan lambang Konoha tadi.



Quote:


Bagaimana Gan Sis ingin mengganti tanda tangan biar viral jugakah, kalau ane sih kagaklah, entar harus mengganti semua dokumen yang kita miliki dong hehehe. Biar Saiful Bahri saja yang viral tanda tangannya di KTP-nya yang mirip lambang Konoha di Anime Naruto itu.

Okey deh Gan Sis sampai di sini Thread Ane dengan tanda tangan di KTP yang lagi viral, sampau jumpa di Thread selanjutnya jangan lupa bahagia.


Opini pribadi
Referensi dan sumber gambar
ini
ini
erina79purbaabiqu123kanekimv
kanekimv dan 19 lainnya memberi reputasi
20
14.9K
187
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.