• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Motor Pria Ini Tabrak Sebuah Gerobak, Diliatin Emak-emak, Malu Sampai Tua?

earth15Avatar border
TS
earth15
Motor Pria Ini Tabrak Sebuah Gerobak, Diliatin Emak-emak, Malu Sampai Tua?


Kunci dalam mengemudikan sebuah kendaraan adalah kehati-hatian. Walau sudah merasa bisa dan ahli tapi kewaspadaan mesti tertanam, karena jalanan bukanlah milik pribadi. Jangan sampai terjadi kecelakaan karena sikap egois. Dan akibatnya tidak hanya untuk diri sendiri melainkan juga orang lain. Dalam mengemudikan motor atau mobil tak perlu kebut, menekan rem sekecang mungkin karena tak ada manfaatnya. Biar pelan namun selamat itu yang paling penting.

Berapa banyak kecelakaan tunggal terjadi di jalan yang menyebabkan nyawa melayang. Sedangkan orang-orang di rumah menanti kedatangannya. Saat berkendara pun fokus itu sangat penting. Jangan dulu memikirkan hal-hal yang membuat konsentrasi buyar. Akibatnya terjadilah sesuatu yang tak diinginkan. Intinya ketika berkendara harus ekstra hati-hati jika tidak ingin dijemput malaikat maut.



Seorang pria berpakain kaos hitam ini harus menanggung malu akibat ulahnya sendiri. Saat itu, di sebuah gang sempit yang hanya muat untuk satu motor saja seorang laki-laki sedang mengendarai motornya seorang diri. Entah apa yang ada di pikiran pria tersebut hingga motor yang dikendarainya harus menabraka sebuah gerobak jualan makanan yang berada di sisi jalan itu. Ia dan motornya pun nampak terjatuh. Ketika kejadian itu, memang banyak para wanita yang sedang asyik bercengkerama satu sama lain.

Sontak peristiwa tersebut membuat mereka yang berada di sana terkaget. Dari video tersebut nampak sepertinya seorang ibu yang memiliki gerobak itu melihat siapa gerangan yang menabrak jualannya itu. Dengan rasa sedikit malu laki-laki yang masih ABG itu mengangkat motornya kembali. Dari kejadian itu, sepertinya si pria ini tidak seimbang dalam mengendarai motornya. Entah apa alasannya apakah karena jalan yang sempit atau merasa dilihat banyak orang, atau ia memang sedang tidak fokus. Berbagai kemungkinan terjadi.

Spoiler for Pria ini jatuh di gang sempit:


Memang sih, kalau bawa motor terus lewat di depan banyak orang perasaan gerogi pasti ada. Karena sepertinya semua mata tatapannya tertuju kepada si pengendara. Hingga membuat tidak nyamam dan akhirnya kadang terjadi sebuah peristiwa yang membuat muka memerah, malu.

Sumber :

this
0
718
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.