kumistipis222
TS
kumistipis222
Theo dan Calhanoglu Positif Covid – 19, Pioli Turunkan Meite Kontra Cagliari?
Jelang pertandingan menghadapi Cagliari di pekan ke – 18 Seri A Liga Italia, AC Milan harus kehilangan dua pemain kuncinya. Adalah Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu yang harus melakukan isolasi mandiri karena positif Covid – 19. Kedua pemain ini dikabarkan terkena Covid – 19 setelah menjalani tes swab beberapa hari jelang pertandingan melawan Cagliari.


Kondisi ini tentunya menjadi pukulan bagi Pioli. Sebelum Hakan dan Theo, Milan juga kehilangan Ante Rebic dan Rade Krunik karena masalah yang sama. Selain itu, masih cederanya Ismael Bennacer dan Matteo Gabbia juga menambah pusing Pioli dalam menentukan line up menghadapi Cagliari. Ini juga diperparah dengan harus absennya Rafael Leao karena akumulasi kartu.


Kabar baiknya, Alexis Saelemaekers yang sebelumnya cedera sekarang udah kembali berlatih dan besar kemungkinan bakal diturunin Pioli. Dan, San Siro juga saja kedatangan pemain baru, Soualiho Meite. Pemain Torino ini mempunyai posisi sebagai gelandang. Nah pertanyaannya, mengingat kondisi tim yang lagi compang camping, akankah Pioli langsung memainkan Meite di laga kontra Cagliari?

Kalau menurut Ane, Meite bisa jadi pertimbangan Pioli untuk tampil dipertandingan ini. Gak harus masuk staring eleven, paling gak menjadi pemain cadangan takutnya ada pemain yang bermasalah. Soalnya Pioli gak punya pilihan banyak untuk pemain tengah. Calabria mungkin bisa sebagai back up, tapi saat ini doi masih cendrung main ke sisi kanan ketika ditaro sebagai gelandang. Gimana menurut Agan dan Sista?

Diubah oleh kumistipis222 18-01-2021 08:08
minhakim20indra.blora
indra.blora dan minhakim20 memberi reputasi
2
838
7
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Milanisti Kaskus
Milanisti Kaskus
238Thread1.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.