News
Batal
KATEGORI
link has been copied
379
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60050920af7e93699516db0d/ogah-main-sinetron-lagi-kondisi-ekonomi-teuku-wisnu-goyang
Teuku Wisnu putuskan berhenti syuting. Keputusan itu seiring dengan keinginan Teuku Wisnu berhijrah dan mendalami agama. "Biasa kita dua-duanya syuting, terus ka Inu tiba-tiba berhenti syuting sinetron. Karena dengan prinsipnya, dia udah nggak bisa main sinetron lagi," kata Shireen Sungkar di kanal YouTube The Sungkar Family belum lama ini.
Lapor Hansip
18-01-2021 11:05

Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang

Past Hot Thread
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang

Suara.com - Pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu terlihat selalu harmonis. Tapi siapa sangka, pasangan yang sudah 7 tahun menikah itu rupanya pernah melalui ujian yang tak mudah.

Teuku Wisnu putuskan berhenti syuting. Keputusan itu seiring dengan keinginan Teuku Wisnu berhijrah dan mendalami agama.

"Biasa kita dua-duanya syuting, terus ka Inu tiba-tiba berhenti syuting sinetron. Karena dengan prinsipnya, dia udah nggak bisa main sinetron lagi," kata Shireen Sungkar di kanal YouTube The Sungkar Family belum lama ini.

Otomatis, penghasilan yang biasa mengalir dari pekerjaan itu tidak ada sama sekali. Kondisi ekonomi mereka goyang.

Baca Juga:
Doa Teuku Wisnu Buat Almarhum Syekh Ali Jaber Bikin Nangis

"Akhirnya yang tadinya penghasilan banyak banget dari sinetron, tiba-tiba nggak ada penghasilan dong," kata adik Zaskia Sungkar ini.


Pasangan yang menikah pada November 2013 itu putar otak bagaimana mencari penghasilan. Sementara momen itu bertepatan saat Shireen Sungkar hamil.

"Maksudnya pekerjaan saat itu juga nggak banyak-banyak juga. Bingung kan," ujar artis 26 tahun ini.

Sampai akhirnya, bisnis menjadi jalan yang dipilih. Uang dari tabungan dikumpulkan menjadi modal awal.

"Modal itu, Inu (buat) investasi. Alhamdulillah, tabarakallah, qadarullah nggak balik sepeser pun, nol," kata Shireen Sungkar.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Bagikan Video Dinosaurus Berjalan, Ternyata Ini Faktanya

Tak punya penghasilan serta tabungan yang ludes, buat pasangan ini harus hemat. Hal ini dijadikan pengalaman bagi mereka.

"Uangnya hilang, bisnis nggak ada. Ya sudah, namanya belajar," ucap Shireen Sungkar.

Hemat, menjadi jalan yang mau tidak mau dilakukan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Mulai dari membawa bekal hingga naik kendaraan umum.

"Keluar rumah bawa bekal. Tadinya suka makan di restoran, traktir orang, tapi bawa makanan," kenang Shireen Sungkar.

"Terus mobil cuma satu ditinggal di rumah, takut kenapa-kenapa. Jadi Inu keluar pakai motor, taksi, bawa bekel. Itu kayak hemat banget," katanya.

Pengalaman inilah yang akan terus diingat Shireen Sungkar. Perjuangan ia dan suami bertahn hidup di tengah ekonomi yang terbatas.

"Nggak bisa aku lupain banget, ya namanya rumah tangga pasti ada perjalanannya masing-masing," ujar Shireen Sungkar.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 27 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 9
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 21:42
Ujian itu mas dan mbak
Dunia ini sementara
Harus pandai bersifat qana'ah
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan pepekkerbao memberi reputasi
2 0
2
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 21:59
Sekarang udah kaya balik kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 22:13
itu kan dulu, skrg gerai roti o udah ada dimana2.

dan netijen banyak yg salah sangka, dipikir inu dan iren masih hidup susah
Diubah oleh 3120classic
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 22:16
Jualan daging aja gan~ 😆
profile-picture
pepekkerbao memberi reputasi
1 0
1
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 22:30
Ya kan susahnya gini. Sok2an hijrah tp ga tau klo punya duit itu bisa jd ladang pahala buat dia. Hijrah....oh hijrah...
profile-picture
profile-picture
pepekkerbao dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 22:52
yaa namanya juga konsekuensi hidup emoticon-Shakehand2
profile-picture
pepekkerbao memberi reputasi
1 0
1
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 23:00
Laki lo mulai mabok
profile-picture
profile-picture
pepekkerbao dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 23:02
Mari kumpulkan donasi
profile-picture
pepekkerbao memberi reputasi
1 0
1
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
19-01-2021 05:31
Salut bininya setia dampingi
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan pepekkerbao memberi reputasi
2 0
2
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
19-01-2021 05:47
Cerita masalalu inimah..
Lagian ukuran mereka susah juga beda kyknya.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan pepekkerbao memberi reputasi
2 0
2
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
19-01-2021 06:13
Kalo ane liat2 dr banyak kisah nabi semua jadi lebih baik ko ketika hijrah.
Asal yg ditinggalkan emang bener2 pekerjaan haram.
Klo main sinetron haramnya dimana??
Justru dgn begitu bisa dijadiin media dakwah sama teuku wisnu,doi juga salah satu public figure kan??
Banyak org yg kenal sama dia,harusnya dia manfaatin dgn baik.
Diubah oleh gvia
profile-picture
pepekkerbao memberi reputasi
1 0
1
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
19-01-2021 06:14
Bodoamat siapa suruh ga pernah jd orang susah
profile-picture
profile-picture
pepekkerbao dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
19-01-2021 06:18
Uang hanya sebagian dari rejeki...

Org kaya raya didunia, tanpa udara 3menit.

MATI!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
19-01-2021 06:39
Biasa aj lah. Hidup seperti satu titik pada roda. Kadang di atas kadang di bawah...
Diubah oleh konodioda
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan pepekkerbao memberi reputasi
2 0
2
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
19-01-2021 06:46
Itu kan dulu sekarang sudah stabil kan, di lihat dr ytb nya, yg penting sabar dan bersyukur
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan pepekkerbao memberi reputasi
2 0
2
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
19-01-2021 06:52
Jadi ustadz aja bree, terus ceramahnya maki2 pemerintah dan semua non muslim, di jamin ente laku bree
profile-picture
profile-picture
pepekkerbao dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
19-01-2021 06:58
Azab tukang tikung emoticon-Leh Uga
profile-picture
pepekkerbao memberi reputasi
1 0
1
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
19-01-2021 07:03
Kenapa harus mundur maen film?

Lah rezeki disitu

Jadi susah sendiri kan...

Mendalami agama kan ngga ganggu juga buat maen sinet
Buat cari rezeki
profile-picture
profile-picture
pepekkerbao dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
19-01-2021 07:14
Netizen..... Netizen...... Ini kayak miskin teriak miskin.
profile-picture
pepekkerbao memberi reputasi
1 0
1
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
19-01-2021 07:32
Hijrah garis keras....lev kadrun
profile-picture
pepekkerbao memberi reputasi
1 0
1
Halaman 6 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia