• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Akibat Sok Akrab dengan Buaya, Pria Ini Hampir Dilahapnya! Ngeri Banget Gan

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Akibat Sok Akrab dengan Buaya, Pria Ini Hampir Dilahapnya! Ngeri Banget Gan
Quote:




Halo agan dan sista, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya. Aamiin. Kali ini ane bakal bahas kengerian seorang pria yang karena sok akrab dengan seekor buaya, akhirnya hampir saja ia dilahap oleh buaya tersebut.


Baca juga: Seekor Buaya di Depan Rumah Warga Malam-malam, Netizen: Jemput Cewek Depan Gang?
Ane sudah bahas tentang beberapa buaya ya gansis. Bukan buaya darat yang biasanya gombalin cewek ya gansis. Tapi buaya yang memasuki area mall. Nah kali buaya juga namun buaya yang hampir saja memakan manusia karena terlalu berani mendekatinya.

Quote:


Buaya merupakan hewan melata yang termasuk dalam golongan hewan berdarah dingin. Memiliki habitat asli di perairan seperti rawa, danau, sungai, dan muara. Buaya bisa berkembang biak dengan cara bertelur. Oleh sebab itu buaya disebut hewan ovipar.


Termasuk hama, buaya sudah semestinya jauh dengan kehidupan sehari-hari manusia. Karena jika ia sampai masuk ke area manusia, ia akan dibunuh. Tidak dibenarkan buaya disiksa. Oleh karena itu jika manusia menemui buaya yang masuk dan membahayakan manusia, untuk segera dibunuh saja

Quote:


Seperti pria berikut, yang mencoba tenang dan bersahabat dengan buaya. Pria ini sudah salah besar dengan menganggap bahwa buaya bisa jinak dan bisa akrab dengannya. Alhasil ketika ia mencoba bersahabat dengan buaya tersebut, ia malah digigit.


Diambil dari akun instagram bernama @guyonanlucuk, menampilkan seekor buaya yang menghampiri seorang pria di permukaan air. Bukannya segera menjauh pergi dari buaya itu, pria ini malah berdiam diri. Alhasil buaya tersebut mencoba menggigitnya. Beruntung ia segera melepaskan diri.

Quote:


Akibat sok akrab, akhirnya pria ini hampir saja menjadi mangsa buaya tersebut. Bukannya segera menjauh pergi, malah pria ini berdiam diri saat didekati oleh buaya. Hmm mungkin lagi ngetes buaya itu aja ya gansis. Atau lagi ngetes kekebalan tubuhnya haha.


Yang pasti mau buaya tersebut pakai baju dan tanda pengenal "your best friend", kalau lagi laper ya lihat daging pasti dilahapnya haha. Ini sok-sokan matung di depan buaya. Hmm nyerahin diri ini namanya haha.

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 51 ribu, dan komentar dari netizen. Ada yang bilang "buayanya lagi mabok", ada lagi yang komen "sesama buaya jangan berantem", bahkan ada lagi yang kocak "padahal buayanya ngajak main" haha ada-ada saja netizen ya gansis.


Menurut ane buaya merupakan salah satu hewan buas yang ada di bumi ini. Mau dia dijinakkan seperti apapun, kalau lagi lapar terus lihat daging, pasti dilahapnya juga. Nah sudah sepatutnya kita berhati-hati kalau lihat buaya seperti ini. Kalau bisa sih segera pergi menjauh ya.



Sumber: Opini Pribadi
Referensi &Gambar: 1 & 2
abdulqadirz©2020
Diubah oleh abdulqadirz 18-01-2021 11:36
junaedi1982new
tien212700
Si.jonii
Si.jonii dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.