• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tahu Salah Malah Ngegas, Petugas SPBU Dibacok Pembeli Karena Hal Ini

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Tahu Salah Malah Ngegas, Petugas SPBU Dibacok Pembeli Karena Hal Ini



Kemarin baru saja terjadi tindak kejahatan yang menimpa seorang petugas SPBU, dimana kali ini pelaku sampai tega membacok korban hingga terkapar di rumah sakit.

Bagi yang bertanya apa penyebab permasalahannya, jadi alur inti dari peristiwa ini bermula ketika petugas SPBU memperingati pelanggannya membuang rokok saat sedang pengisian BBM.

Tidak terima ditegur, pelaku tersebut justru membalas si petugas dengan cara membacok. Padahal secara aturan dan etika kita berada di lingkup SPBU itu memang dilarang keras membawa benda yang dapat memicu kebakaran.

Karena yang pertama, tempat pengisian bahan bakar ini semuanya tergolong benda yang mudah terbakar, bahkan handphone yang bukan termasuk benda pemantik api saja bisa memicu kebakaran.

Kembali lagi ke kasus permasalahan utama, menurut infonya peristiwa terjadi pada hari Rabu tanggal 13 Januari 2021. Untuk lokasinya berada di SPBU daerah Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea.

Petugas yang jadi korban diketahui berinisial FI (26 tahun), ia mengalami luka pada sekujur tubuhnya, karena kondisi bacokan yang parah tersebut, mengharuskan korban untuk dilarikan ke rumah sakit agar mendapat perawatan yang intensif.



Bagi yang ingin tahu kronologi lebih detail akan kita ceritakan dibawah ini :

Kejadian bermula ketika pelaku datang ke SPBU berniat untuk mengisi bahan bakar. Ia datang kondisinya sudah memegang rokok yang menyala. Karena pelaku ketahuan menghidupkan rokok di area SPBU, FI sebagai petugas kemudian mencoba untuk menegurnya karena tindakan tersebut sangat terlarang.

Tetapi ia malah mengabaikan teguran dari FI, karena pelaku mengindahkan teguran tersebut FI lapor kepada petugas keamanan untuk diusir dari area SPBU karena memang jelas demi keamanan dan menghindari munculnya kebakaran.

Masalah tidak selesai sampai disitu, pelaku yang pergi dari lokasi selang beberapa menit kembali lagi sambil membawa rekan. Dan ia sudah mengincar FI lalu dikeroyok sampai kondisinya terkapar.

Menurut saksi, pelaku melakukan pengeroyokan sampai berjumlah 10 orang, dan diantaranya ada yang membawa sajam.

Bahkan kabarnya komplotan ini sampai merusak benda yang ada di sekitarnya, seperti parkiran motor pun jadi sasaran amukan mereka.

Alhasil korban langsung dilarikan ke SPBU untuk segera mendapatkan pertolongan pertama.

Quote:




Referensi : https://www.aripitstop.com/2021/01/17/petugas-spbu-ditebas-pakai-parang-karena-menegor-pembeli-yang-sambil-merokok/
smersh64
dhinyzfrn
m4ntanqv
m4ntanqv dan 29 lainnya memberi reputasi
28
14.3K
228
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.