• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Asli Bikin Ngilu, Dengkul Kaki Orang Ini Bisa Digeser-geser! Asli atau Buatan Tuh?

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Asli Bikin Ngilu, Dengkul Kaki Orang Ini Bisa Digeser-geser! Asli atau Buatan Tuh?
Quote:




Halo agan dan sista, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya. Aamiin. Kali ini ane bakal bahas tentang sesuatu yang bikin ngilu gansis. Apa itu? Yap itu adalah dengkul. Dengkul orang ini bisa digeser-geser gansis. Pokoknya bikin ngilu yang lihat deh


Baca juga: Ngeri bin Ngilu! Bapak-bapak Ini Atasi Sakit Pinggang dengan Dipukul Pakai Palu
Sebelumnya ane sudah bikin thread tentang sesuatu yang bikin ngilu. Yaitu kaki bagian bawah atau telapak kaki seseorang yang sengaja disayat agar bisa muat menyimpan uang. Nah thread tersebut sukses menarik perhatian para netizen. Apakah thread ane kali ini tentang dengkul yang bisa digeser-geser sukses juga?

Quote:


Dengkul merupakan bagian dari kaki, dimana dengkul berupa tengkorak tempurung yang ada di bagian poros atau lekukan kaki. Fungsinya adalah sebagai penopang tubuh manusia saat beraktivitas seperti berdiri, berjalan, berlari, ataupun jongkok.


Layaknya organ luar tubuh manusia yang lainnya, dengkul mempunyai fungsi dan keterbatasan. Misalnya saja tangan manusia tidak bisa diputar lebih dari 360 derajat. Nah kaki juga begitu. Terkhusus Dengkul, ia tidak bisa berputar lebih dari 90 derajat. Namun bagaimana jadinya jika ada seseorang yang membuat dengkulnya bisa digeser-geser.

Quote:


Seperti dalam video berikut, dengkul kaki seseorang ini bisa digeser-geser layaknya suatu barang. Dengkul kaki orang yang normal tidak akan bisa digeser-geser seperti itu karena memiliki tulang yang melekat dengan tempurung tengkorak dengkul itu sendiri.


Diambil dari akun instagram bernama @vidioselebgram, menampilkan kaki seseorang yang kemudian ia menyentuh bagian kaki lalu dapat menggeser nya ke arah kanan. Tak lama setelah ia juga menggesernya ke arah kiri. Hmm kok bisa digeser-geser gitu ya. Kayak perseneling mobil aja haha.

Quote:


Bikin ngilu orang yang melihatnya, dengkul ini bisa digeser-geser layaknya perseneling pada mobil. Terlihat orang ini pun menggeser ke arah kanan dan ke kiri juga. Kalau dilihat-lihatt seperti tulangnya sudah lunak atau mungkin sudah patah ya gansis. Soalnya kalau dengkul kaki normal tidak akan bisa begini.


Sayangnya tidak diketahui siapa pemilik dengkul ini, dan kapan, serta dimana. Yang pasti di dengkul kakinya yang bisa digeser-geser itu sangatlah bikin ngilu bagi orang yang melihatnya. Mungkin sebuah anugerah ya gansis. Atau memang sudah patah tempurung dengkulnya hehe.

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari aaa ribu, dan komentar dari netizen. Ada yang bilang "dengkul 2.0", ada lagi yang komen "sudah habis tuh oil nya", bahkan ada lagi yang kocak "tulangnya mau bebas makanya gitu" haha ada-ada saja netizen ya gansis.


Menurut ane lutut salah satu bagian penting dari kaki. Nah kalau lututnya bisa digeser-geser gitu memang bahaya untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Namun tidak masalah jika itu merupakan anugerah dari Tuhan. Selain itu memang bikin ngeri ya gansis kalau lutut bisa digeser-geser kayak gitu.



Sumber: Opini Pribadi
Referensi &Gambar: 1 & 2
abdulqadirz©2020
0
982
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.