Zeroo236Avatar border
TS
Zeroo236
PRODUK MAKANAN ASLI INDONESIA YANG MENDUNIA!!!


Haloo agan-agan semua. Balik lagi dengan ane zeroo236, kali ini ane membahas tentang beberapa produk makanan milik indonesia yang sudah mendunia. Yuk simak apa saja produk makanan yang sudah mendunia tersebut:

1. Silverqueen


Siapa yang tak kenal dengan produk makanan satu ini, bagi pecinta coklat brand silverqueen ini merupakan salah satu makanan yang nikmat. Bahkan silverqueen jadi makanan favorit presiden pertama kita bapak soekarno. Produk yang besar di beberapa negara seperti jepang, malaysia dan filipina ini merupakan produk makanan yang bwrasal dari jawa barat.

2. Indomie


Indomie menurut seorang reviewer mi instan yang telah mencoba 1100 mie instan bernama hans lienech merupakan mie instan terenak di dunia yang pernah dicobanya. Sejak tahun 1992 indomie telah megekspor produk tersebut ke luar negri. Ada kurang lebih 80 negara terdapat produk yang satu ini bahkan di negara-negara tertentu sudah dibangun pabrik milik indomie.

3. Kacang Dua Kelinci


Produk ini merupakan produk yang sudah mendunia. Sudah ada kurang lebih 30 negara yang diekspor oleh produk tersebut. Awal mula produk ini bernama sari gurih yang didirikan oleh hoe sie ak dan law bie gok dengan pemasoknya para petani kacang di Indonesia tepatnya di pati, jawa tengah.

4. La fonte


Pernahkah kalian mengira bahwa produk spaghetti ini merupakan produk luar negri?? Ya, kebanyakan pasti mengira bahwa produk la fonte merupakan produk luar negri. Produk la fonte merupakan produk asli indonesia yang bahkan sudah di ekspor lebih dari 20 negara. Produk ini berdiri pada tahun 1991 di PT.Bogasari.


Sumber
Gambar : Google Images
Tulisan : [url]https://jabar-idntimesS E N S O R.cdn.ampproject.org/v/s/jabar.idntimes.com/hype/fun-fact/amp/naufal-al-rahman-1/makanan-indonesia-yang-sering-dikira-pabrikan-luar-negeri-regional-jabar?amp_js_v=a6&_gsa=1&usqp=mq331AQHKAFQArABIA%3D%3D#aoh=16109309715785&referrer=https%3A%2F%2Fwww.google.com&_tf=Dari%20%251%24s&share=https%3A%2F%2Fjabar.idntimes.com%2Fhype%2Ffun-fact%2Fnaufal-al-rahman-1%2Fmakanan-indonesia-yang-sering-dikira-pabrikan-luar-negeri-regional-jabar[/url]


Cukup Sekian Thread Ane
Semoga Bermanfaat
Jika Ada Tambahan Silakan Tulis Di Kolom Komentar
nomorelies
jilme
zizill
zizill dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.3K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.