News
Batal
KATEGORI
link has been copied
379
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60050920af7e93699516db0d/ogah-main-sinetron-lagi-kondisi-ekonomi-teuku-wisnu-goyang
Teuku Wisnu putuskan berhenti syuting. Keputusan itu seiring dengan keinginan Teuku Wisnu berhijrah dan mendalami agama. "Biasa kita dua-duanya syuting, terus ka Inu tiba-tiba berhenti syuting sinetron. Karena dengan prinsipnya, dia udah nggak bisa main sinetron lagi," kata Shireen Sungkar di kanal YouTube The Sungkar Family belum lama ini.
Lapor Hansip
18-01-2021 11:05

Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang

Past Hot Thread
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang

Suara.com - Pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu terlihat selalu harmonis. Tapi siapa sangka, pasangan yang sudah 7 tahun menikah itu rupanya pernah melalui ujian yang tak mudah.

Teuku Wisnu putuskan berhenti syuting. Keputusan itu seiring dengan keinginan Teuku Wisnu berhijrah dan mendalami agama.

"Biasa kita dua-duanya syuting, terus ka Inu tiba-tiba berhenti syuting sinetron. Karena dengan prinsipnya, dia udah nggak bisa main sinetron lagi," kata Shireen Sungkar di kanal YouTube The Sungkar Family belum lama ini.

Otomatis, penghasilan yang biasa mengalir dari pekerjaan itu tidak ada sama sekali. Kondisi ekonomi mereka goyang.

Baca Juga:
Doa Teuku Wisnu Buat Almarhum Syekh Ali Jaber Bikin Nangis

"Akhirnya yang tadinya penghasilan banyak banget dari sinetron, tiba-tiba nggak ada penghasilan dong," kata adik Zaskia Sungkar ini.


Pasangan yang menikah pada November 2013 itu putar otak bagaimana mencari penghasilan. Sementara momen itu bertepatan saat Shireen Sungkar hamil.

"Maksudnya pekerjaan saat itu juga nggak banyak-banyak juga. Bingung kan," ujar artis 26 tahun ini.

Sampai akhirnya, bisnis menjadi jalan yang dipilih. Uang dari tabungan dikumpulkan menjadi modal awal.

"Modal itu, Inu (buat) investasi. Alhamdulillah, tabarakallah, qadarullah nggak balik sepeser pun, nol," kata Shireen Sungkar.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Bagikan Video Dinosaurus Berjalan, Ternyata Ini Faktanya

Tak punya penghasilan serta tabungan yang ludes, buat pasangan ini harus hemat. Hal ini dijadikan pengalaman bagi mereka.

"Uangnya hilang, bisnis nggak ada. Ya sudah, namanya belajar," ucap Shireen Sungkar.

Hemat, menjadi jalan yang mau tidak mau dilakukan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Mulai dari membawa bekal hingga naik kendaraan umum.

"Keluar rumah bawa bekal. Tadinya suka makan di restoran, traktir orang, tapi bawa makanan," kenang Shireen Sungkar.

"Terus mobil cuma satu ditinggal di rumah, takut kenapa-kenapa. Jadi Inu keluar pakai motor, taksi, bawa bekel. Itu kayak hemat banget," katanya.

Pengalaman inilah yang akan terus diingat Shireen Sungkar. Perjuangan ia dan suami bertahn hidup di tengah ekonomi yang terbatas.

"Nggak bisa aku lupain banget, ya namanya rumah tangga pasti ada perjalanannya masing-masing," ujar Shireen Sungkar.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 27 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 9
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:44
gaya hidup lo dan istri masih sok ngartis mikirin duniawi blok emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luweh dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:48
uang bukan sesuatu yang bisa membuat sebuah keluar bahagia,yang membuat bahgia sebuah keluarga adalah :

1.rumah yang nyaman
2.papan dan pangan yang mencukupi
3.anak2 bisa bersekolah dengan tenang
4.liburan kecil2 dengan keluarga untuk lebih membina keharmonisan sesama anggota keluar
5.anak2 tidak merasa minder ketika bermain sama anak2 lain karna apa yang teman2 nya punya dia punya juga
6.dll

tapi...semua itu butuh uang...

jadi..hai orang yang beriman, jangan bilang duit itu ga penting...anda boleh bilang duit itu ga penting ketika anda sudah punya banyak..



profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:48
Kan bisa jadi presenter religi atau maen sinetron religi...

Belum mampu tinggalkan duniawi jgn sok2an dah.
Agama sendiri mewajibkan keseimbangan antara duniawi dan akhirat.
Dua2nya harus berjalan beriringan karena Tuhan tau seberapa kapasitas manusia hidup di dunia.
Mau kaffah....boleh asal anak istri sudah mandiri klo tidak jatuhnya diri sendiri terjerumus kubangan dosa walaupun demi agamaemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hasanahchia12 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:53
hijrah ga mw main sinetron lagi
tapi investasi pake duit hasil sinetron

hijraher oh hijraher

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:55
bukan'a punya kanal yutub, dah byk jg sukreb'a,...
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan pepekkerbao memberi reputasi
2 0
2
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:56
Tuhan ngasih Otak dan organ/bagian tubuh lainnya.. bukan Hati doang ya..
tolong dipergunakan dengan bjiak...!
Diubah oleh 1.3.3.1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 11:57
sekismin"nya tengku wishnu, masih lebih banyak duitnya dari mayoritas kaskuser yang nyinyirin disini

emoticon-Recommended Seller


============

ada yang terguncyang dengan komen ane ini emoticon-Matabelo
Diubah oleh lsenseyel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megagledeg dan 8 lainnya memberi reputasi
6 3
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 12:02
Rasain lu bong...
Dikatain nyie nyier mulu ama kadrun dongo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 12:03
doain aja ntar juga penuh sendiri brankasnya sama uang
emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 12:09
emoticon-Maaf Agan

Ayo jadi ustad embel"in gus tengku wisnu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 12:10
Terus sekarang gimana? Balik syuting lagi?
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan pepekkerbao memberi reputasi
2 0
2
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 12:12
punya duit sisa mending buat modal usaha.
profile-picture
profile-picture
pepekkerbao dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 12:15
Bodo amat
Skip

Ngoahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
pepekkerbao memberi reputasi
1 0
1
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 12:21
coba minum kencing onta seperti gurunya
insyaallah barokah

emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pepekkerbao dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 12:26

Dunia bisa jadi ladang pahala anda ketika meninggal, perbanyak berbagi sesama

Diubah oleh clcyep
profile-picture
pepekkerbao memberi reputasi
1 0
1
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 12:28
ya apapun ane hargai lah si wisnu ini tapi yg lbh luar biasa lagi istrinya,,bisa betah dgn kondisi itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pepekkerbao dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 12:31
Semua ada trend nya, trend ustad ustadan kayaknya udah mulai turun semenjak covid, ditambah ceramah ngaco model si somad yang bilang covid tentara owlloh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pepekkerbao dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 12:34
gmn ceritanya bisa abis duit .laki bini kan sinetronya ampe ratusan episode .masa gk ada simpenan ato diputer ke bisnis lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pepekkerbao dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 12:41
loh katanya kilafah bikin makmur
hijrah yg sia sia dong

emoticon-Traveller

@kepala.kombed
@jaka.sembvng
Diubah oleh BrentonTarrant
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pepekkerbao dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ogah Main Sinetron Lagi, Kondisi Ekonomi Teuku Wisnu Goyang
18-01-2021 12:48
semoga selalu diberi rezeki yang baik..
profile-picture
profile-picture
pepekkerbao dan kingd4ddy memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia